EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Rabu, 16 November 2011

You Got My First Kiss ( PART 1 )


Title                                       : You Got My First Kiss ( PART 1 )
Author                                  : always si jewelfishy
Genre                                   : Romance, Genderswitch
Cast Namja                         : Lee Hyuk Jae *Eunhyuk, Cho Kyuhyun *Kyuhyun , Kim Jong Woon *Yesung
Cast Yeoja                           : Lee Donghae *Donghae , Lee Sungmin *Sungmin , Kim Ryeowook *Wookie


“gyaaaaaa aku terlambat !” teriak seorang yeoja setelah melihat jam di tangannya lalu segera bangun dari tempat tidurnya dan berlari menuju kamar mandi. Ya, hari ini adalah hari pertama OSPEK. OSPEK adalah singkatan dari .. apa yah ? aduh mianhe author gak tau loh apa kepanjangan dari OSPEK #ih author bego, mati aje lu -___- .
Ya ospek itu sejenis MOS kalau di SMA , sedangkan calon mahasiswa baru, masa orientasinya itu namanya  OSPEK.
Author mau kenalin yeoja yang telat bangun tadi itu. Namanya adalah Lee Donghae. Panggil saja Donghae biar gak kepanjangan ^^ Dia adalah seorang yeoja yang sangat imut dan sangat manja. Dia sekarang sedang menjalankan OSPEK di salah satu kampus ternama di kota Seoul, Korea Selatan. Ospek dikampusnya dimulai pada jam 5 pagi, sedangkan Donghae bangun jam setengah 5 waktu Korea (?). Perjalanan dari rumah Donghae ke kampus saja sudah memakan waktu 20 menit. Dia pasti akan terlambat, padahal ini hari pertamanya. Karena dia begadang semalam, habis baca FF buatan author jewel fishy, jadi begadang deh. #aduh gak usah segitunya deh haeppaaa :’)

“eomma , kenapa tidak membangunkan ku? Aku terlambat nih.” Kata Donghae sambil memasukkan peralatan ospek ke dalam tasnya.
“mianhe donghae-ah, eomma saja baru bangun nie.”
“dasar eomma malas!”
Si Donghae gak sadar yah dia juga malas. Ckck durhaka loh bilang eomma sendiri malas.
setelah Donghae siap, Donghae berjalan menuju garasi rumahnya dan mengendarai motor miliknya. Maunya sih naik mobil tapi gak deh. Rugi ngeksis tapi telat T___T
lalu Donghae melaju dengan kecepatan penuh #lebay . tapi tetap saja, dia terlambat.

Sesampainya dikampus, semua calon mahasiswa baru sudah berkumpul dan berbaris dengan rapi. Donghae menuju ketengah lapangan sambil berlari. Donghae melihat ke kiri, ke kanan, dan kebelakang, tak ada satu orangpun yang terlambat. Hanya dirinya yang terlambat. Wah hari pertama ospek udah dapet hukuman aja nih.
Saat sudah mendekati barisan, Donghae melihat situasi, menoleh kanan kiri depan belakang. Tak ada sunbae yang menjaga dibelakang barisan. Lalu Donghae perlahan masuk kebarisan, supaya dia tidak kena hukuman karena terlambat.
tapi sayang, sekalinya sial, ya tetap sial. Kesialan menimpanya saat itu juga. Padahal tadi tak ada 1 sunbaepun yang melihatnya terlambat dan menyelinap masuk barisan.
“hey kau! Kau terlambat !”teriak seorang sunbae dengan suara yang agak berat, tepat dibelakang barisan kelompok Donghae.
‘aigoo, ketahuan deh. Kok bisa ketahuan sih? Kayaknya tadi gak ada senor deh. Balik badan apa gak yah?’ pikirnya dalam hati , tapi masih berdiri terpaku, tak berani menoleh kebelakang.
“hey kau!” teriak sunbae itu lagi, kali ini dengan nada yang sangat tinggi.
karena takut dimarahi lebih ganas (?), donghaepun mengalah lalu membalikkan badannya dan menatap wajah senior yang sudah memergokinya terlambat itu.
“aku?” Tanya Donghae pura-pura tidak melakukan apapun sambil menunjuk kewajahnya.
“iya, kau ! siapa lagi yang terlambat selain kau! Maju kedepan!” kata sunbae.
Donghaepun maju kedepan. Walaupun dia sebenarnya tidak mau, tapi ini sangat terpaksa.
dia berjalan kedepan barisan, tepat di bawah tiang bendera. Di depan, dia berdiri seperti orang bodoh. Semua mata-mata mahasiswa baru tertuju pada yeoja yang sedang eksis jadi model didepan.
“ini dia calon mahasiswa baru kita yang sangat rajin. Tepuk tangan untuk dia.” Kata Presma kepada semua mahasiswa baru. Author mau jelasin lagi nih. Presma itu singkatan dari Presiden Mahasiswa. Presma ini sejenis seperti Ketua Osis kalau di SMA dan SMP. Author make Presma aja yah biar keren. Kalo wakil presiden mahasiswanya disingkat jadi Wapresma ^^
#LANJUT !

Semuapun bertepuk tangan. Donghae ingin tertawa, tapi ia menahan tawa itu agar tidak keluar dari bibir mungilnya. Tapi gagal, tawapun akhirnya terukir di bibir mungilnya. Dan kesialan menimpanya lagi.
“kenapa kau tertawa ?” Tanya seorang sunbae yang bergenre namja itu. sunbae yang memergoki Donghae terlambat tadi. Donghae menatap mata sunbae itu.
“ah aku tidak tertawa.” Donghae menjawab pertanyaan sunbae itu dengan tampang polosnya.
ya ampun Donghae kok pabbo gitu sih? Jangan berani ngelawan atau ngejawab omongan sunbae, bahaya tuh, nanti di tabok (?)
“kenapa kau melawanku !!” teriak sunbae itu pada donghae. Lalu donghae menunduk. Mungkin emosi sunbae itu sudah pada puncaknya. Mungkin seumur hidupnya , tak pernah ada yang berani melawannya. Wih salut deh sama donghae ^^V
“kau tahu siapa aku? Hah ? siapa aku? Siapa ?!” teriak sunbae itu dengan penuh amarah.
‘Ya mana aku tau namamu siapa. Kenalan aja belum. Dasar sunbae pabbo! ‘ donghae berkata dalam hati.
“siapa aku?! Kau tau jabatanku sebagai apa disini!!?” sunbae itu berteriak semakin keras, gak tanggung tanggung deh. Udah makan berapa bungkus nasi ya tu sunbae ? ckckck .
“tidak tau.” Jawab donghae santai sambil menunduk.
“aku wapresma disini. Mengerti kau ?”
‘aku gak nanya tuh. Gausah ngasi tahu. Gak penting! ’ donghae bergumam dalam hati.
“kau tau namaku? Kau tau tidak?!” sunbae itu berteriak lagi.
“tidak.” Donghae menjawab sambil menunduk.
“namaku Lee Hyuk Jae. Aku adalah Wapresma disini. Jadi kau jangan bertingkah seenaknya. Apalagi melawanku.” Jawab sunbae  itu yang ternyata namanya Lee Hyuk Jae.
‘kok seperti nama pelawak yang terkenal di Korea itu yah?’ gumam Donghae dalam hati. Ihh dasar donghae pabbo, udah tau dihukum, masih aja bisa mikir yang aneh-aneh.
“karena kau sudah melawanku tadi dan karena kau terlambat., maka aku akan menghukummu!”
Donghae terdiam dan menunduk.
“bersihkan kotoran yang ada dilapangan ini. sampai bersih! Sekarang!” teriak sunbae itu. Lalu Donghae langsung beranjak dari hadapan Lee Hyuk jae. Donghae melihat sekeliling lapangan.
‘Aigoo, banyak sekali sampah-sampahnya. Sampah sebanyak ini apa aku saja yang membersihkan? Bisa sampai besok pagi nih’
lalu Donghaepun berjalan ke pinggir lapangan, memunguti satu persatu sampah yang ada dilapangan itu. Sampah yang sangat banyak. Entah kapan hukuman ini berakhir. Mungkin sampai lapangannya bersih. Jinjja ? apakah donghae juga harus mencabuti rumputnya satu persatu sampai bersih? Hahaa kasihan sekalii donghae oppa ^^

TBC dulu deh yah chingu . mianhe , pas bagian TBC nya tu gak asyik .. hihi .. mohon kripik nya yah .. aku menerima kripik kok, baik kripik manis, asin, pedas, asem, pahit, aku terima semua. Jeongmal gomawo buat yang udah mau baca. Saranghae :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar