EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Sabtu, 19 November 2011

FF|EUNHAE| True Love. (PART 4 END)


Tittle                                      : True Love. (PART 4 END)
author                                  : jewelfishy.
genre                                    : Romance, YAOI.
main cast                             : Eunhyuk, Donghae, Sungmin, Ryeowook.

Keesokan harinya.

“Yeobseo?”
“Eunhyuk-ah, aku ingin bertemu. Aku ingin membicarakan hal yang penting. Datanglah ke taman kota sekarang. Aku tunggu.”
Perbincangan merekapun berakhir. Eunhyuk segera berangkat ke taman menemui Donghae.
“Apa yang mau kau bicarakan?” kata Eunhyuk sambil duduk diatas rumput hijau disebelah Donghae.
“Aku sudah mengatakan hal ini pada Ryeowook. Dan kau tahu bagaimana? Ternyata dia juga ingin melakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan. Karena besok dia akan pergi keluar negeri. Dia melanjutkan kuliahnya diluar negeri. “ kata Donghae sambil tersenyum lebar.
“Mwo? Benarkah kenapa bisa kebetulan seperti ini? Jadi , yang memutuskan hubungan ini siapa? Kau atau dia?”
“Ya sepertinya sih aku. Karena aku yang lebih dulu mengatakannya. Haha.” Donghae tertawa sangat bahagia.
“Kau ini santai sekali. Apa kau tidak sedih kehilangan orang yang kau sayang.”
Wajah donghae berubah menjadi serius. Lalu Donghae menatap Eunhyuk.
“Aku tidak akan sedih karena orang yang aku sayang tidak pergi. Dia ada didekatku dan selalu ada untukku.”
Eunhyuk terdiam, menatap mata Donghae dalam-dalam.
“Aku tahu perasaan itu belum hilang, iyakan?”
Eunhyuk terdiam.
“Kau tidak usah menyembunyikan perasaanmu sendiri Eunhyuk-ah. Sudahi sakit hatimu karena memikirkanku, sudahi penderitaanmu karena terluka karena ku. Aku akan memperbaiki semua.”
“maksudmu apa Donghae-ah?”
“Kembalilah padaku?”
Eunhyuk terdiam lagi. Ia tak tahu harus berkata apa. Ia sangat senang mendengar kata-kata itu dari donghae, sangat senang. Tapi disisi lain, ia takut tersakiti lagi, takut kalau Donghae melakukan hal yang sama suatu saat nanti.
“Aku sadar, hanya kau yang terbaik, hanya kau yang aku sayang, hanya kau yang aku cinta, hanya kau yang aku tunggu, hanya kau yang aku inginkan. Aku tidak bisa tanpamu, Eunhyuk-ah. Kembalilah padaku,? Kita mulai semua dari awal, Eunhyuk-ah. tolong. Aku lemah tanpamu.. Aku tak ingin kehilanganmu. Kejadian kemarin adalah kesalahan terbesarku karena aku sudah membuatmu terluka mianhe, jeongmal mianhe.” Kata Donghae sambil memegang lembut tangan Eunhyuk.
“Aku takut, kau akan mengulang kesalahan yang sama. Aku takut, kau menyakitiku lagi dan kau menyukai orang lain dan akan mencampakanku.”
“Aku berjanji, hal itu tidak akan terulang. Aku berjanji Eunhyuk-ah ! Aku sadar, hanya kau yang aku sayang dan aku cinta. Kembalilah padaku….” Donghae memohon pada Eunhyuk sambil bertimpuh di hadapan Eunhyuk.
“Saranghaeyo Eunhyuk-ah. Saranghae…”
Tiba-tiba Eunhyuk memeluk Donghae dengan sangat erat.
“Nado saranghae, Donghae-ah. Aku percaya padamu. Kau tidak akan mengulangi hal itu lagi. Aku percaya. Tolong jaga kepercayaanku.”
“Aaaaaaa gomawo eunhyuk-ah, kau mau menerimaku kembali. Gomawo ! Kau sangat baik padaku Eunhyuk-ah. Betapa jahatnya aku, sudah melukai namja  yang sangat baik dan setia seperti kau. Aku akan jaga kepercayaan yang sudah kau beri padaku. Gomawo..” Donghae membalas pelukan Eunhyuk.
“Ne cheonma Donghae-ah.”
Donghae melepaskan pelukannya lalu Donghae mencium lembut bibir Eunhyuk. Eunhyuk tidak menolak, lalu Eunhyuk membalas ciuman Donghae. Dan tentu saja, hal itu mengundang banyak orang. Banyak orang yang memperhatikan mereka, bahkan orang-orang pada bertepuk tangan. Terukir senyuman dibibir mereka. Senyum bahagia. Cinta mereka bersatu kembali..
Cinta sejati tidak akan pernah terpisahkan. Walaupun godaan datang, itu hanya cobaan. Menguji kesetiaan mereka satu sama lain. Begitulah cinta. Derita tiada akhir, dan pada akhirnya bahagia pun menghampiri.

THE END

Mianhe ceritanya jelek yah readers dan terlalu berbelit belit. Mianhe readers :D jangan lupa RCL :* gomawooo :D

1 komentar: