EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Sabtu, 12 November 2011

Begins From Fanservice ( PART 1 )

Annyeong haseyo. FF eunhae lagi nih. TBC lagi. Sebenarnya pengen One Shot tapi kepanjangan. #penyakit lama.
oke deh ayok dibaca-dibaca. Buat yang uda sempet buka, ayo dibaca. Buat yang baca sampe judulnya, ayo lanjut dibaca sampai bawahnya. Buat yang Cuma sekedar lihat, ayo semakin lihat lagi (?).
Jangan diabaikan yah FF ini. aku masih pemula dan butuh kripik pedas. Okeh aku tunggu . gomawo.. Happy Reading :D

Title                       : Begins From Fanservice ( PART 1 )
Author                  : jewelfishy.
Genre                   : Romance, YAOI.
Main Cast            : Donghae , Eunhyuk
Other cast           : Member Super Junior

Di Dorm Super Junior ..

Para member Super Junior sedang asyik berkumpul sambil nonton TV di ruang tamu. Ada yang bermain PSP, yaitu Kyuhyun, ada yang membaca buku, yaitu Ryeowook, ada yang makan snack, yaitu Shindong, ada yang tidur-tiduran, yaitu Siwon, dan member lainnya sedang serius menonton Sinetron ( ? ).
“siapa yang ingin melakukan fan service?” Tanya Leeteuk, Leader Super Junior secara tiba-tiba.
tentu saja member lain pada kaget mendengar kata-kata itu. Tiba-tiba suasana menjadi hening.
“ada yang mau, tidak ? Supaya konser kita semakin seru dan semakin heboh oleh para fans. Fans pasti senang melihat biasnya saling bermesraan.”
“bermesraan? Sesama jenis? Kau yakin, hyung?” Tanya siwon pada Leadernya itu.
“ne aku serius. Supaya fans semakin heboh. Fans tidak akan berpikir yang aneh-aneh. Ini hanya sebatas fan service, bukan kenyataan. Apa mungkin kalian saling menyukai? Tidak kan? Jadi tidak usah takut. Ini demi fans, supaya fans semakin mencintai kita, bagaimana? Setuju?”
“huuumm.. setuju aja . tapi siapa yang mau melakukan itu? Kau saja yang tunjuk, hyung. Yang menurutmu cocok bermesraan diatas panggung.” Yesung memberi usul.
Leeteuk melihat membernya satu per satu. Para member memberikan ekpresi takut. Karena takut dipilih sama Leeteuk. Dan sepertinya Leeteuk sudah menemukan pasangan yang pas untuk melakukan fan service.
“bagaimana kalau Eunhyuk sama Donghae saja!” teriak Leeteuk sambil menunjuk Eunhyuk dan Donghae.
“Mwo?!” teriak eunhyuk dan Donghae bersamaan.
“kalian sangat cocok. Kalian itu memiliki fans yang banyak. Jadi , fans nya donghae mungkin saja menyukaimu, eunhyuk.”kata Leeteuk sambil menunjuk Eunhyuk. “ Dan fans eunhyuk, bisa saja menjadi menyukai donghae juga karena fan service ini.” kata Leeteuk sambil menunjuk Donghae.
“wah boleh tuh hyung. Mereka sangat cocok.” Kata kyuhyun.
“aaah, kalau begitu kau saja yah kyu yang menggantikanku.” Kata Donghae.
“oo tidak bisa, hyung. Kau sudah dipilih oleh leader sejati kita. Kau harus turuti. Lagi pula ini hanya sebatas fan service.” Kata Kyuhyun sambil mengeluarkan ‘evil laugh’nya. Haha .
“baiklah hyung. Kami akan mencoba memberikan fan service. Benarkan, donghae-ah?” kata eunhyuk sambil melirik donghae yang duduk disebelahnya.
Donghae mengangguk sambil tersenyum. Member pun tertawa dan berkata.”
“hwaiting !”
haha Lucunya mereka semua ^^

di kamar Eunhyuk.
“Donghae-ah, kita harus menjalankan tugas yang diberikan Leeteuk hyung pada kita. Yaitu fan service.” Kata eunhyuk kepada Donghae.
“ne eunhyuk-ah. kita harus berusaha. Mungkin benar kata Leeteuk. Fans mungkin bisa jadi lebih bersemangat dan heboh kalau melihat kita bermesraan diatas panggung. Tapi akan merasa aneh. Aku tidak terbiasa.”
“apa kau pikir aku bisa? Ayo kita berusaha demi fans. Dan ini hanya sebatas FAN SERVICE. Aku tidak akan benar-benar menyukaimu. Haha “ kata Eunhyuk sambil memukul pelan dada donghae.
“haha kau benar. Ya kita lakukan fan service akalu sedang konser atau acara lain saja. Do drom tidak usah lah.”
“tentu saja tidak. Disini tidak akan ada fans yang mengintip.”
“baiklah eunhyuk-ah. aku kembali kekamar dulu.” Kata donghae sambil berjalan keluar dari kamar eunhyuk.
di Dorm, eunhyuk dan donghae tidak tidur bersama. Eunhyuk bersama Sungmin, dan Kyuhyun. Donghae bersama Leeteuk dan Siwon. Shindong bersama Yesung dan Ryeowook.

********************************************

Beberapa hari kemudian..

 Super Junior akan mengadakan konser di Vietnam. Dan mereka tentu saja sudah berlatih dan mempersiapkan diri untuk Konser yang akan diadakan besok sore.
“Eunhyuk-ah, bagaimana ? Besok kita harus bisa menajalankan rencana.”
“sip donghae-ah. itu masalah gampang. Aku tidak sabar melihat ekpresi fans kita meilhat kita bermesraan. Haha”
merekapun tertawa.

Keesokan harinya saat Konser.

Tentu saja, eunhyuk dan donghae sudah berencana untuk melakukan fan service di atas panggung. Dan itu tidak hanya sekali, bahkan berkali-kali. Tiap mereka berpapasan, pasti saja melakukan fan service. Entah itu pandang-pandangan, pegangan tangan sambil berlari, berpelukan sambil berjalan, dan sebagainya. Dan tentu saja, fans menanggapi hal itu dengan sangat histeris. Setiap eunhyuk dan Donghae melakukan fan service, fans akan berteriak menyebut nama mereka. pada saat itu juga, fans membuat nama couple untuk mereka. Yaitu EUNHAE COUPLE. Kreatif sekali fans – fans nya Super Junior.

selesai Konser dibelakang panggung.

“haha kalian gokil abis tadi diatas panggung. Fans benar-benar menyukai aksi kalian. Kalian benar-benar daebak!” kata Leeteuk memuji eunhyuk dan donghae.
“ah iya hyung. Fans benar-benar berteriak histeris. Mereka sangat senang melihat tingkah kami yang bermesraan tadi. Dan mesranya juga tidak tanggung-tanggung.” Kata eunhyuk.
“ne hyung. Aku agak aneh dan agak risih melakukan ini. tapi ini demi Super Junior dan demi ELF juga. Kita harus berusaha membuat ELF senang dan terhibur.” Kata Donghae.
merekapun tertawa dan member lain memuji eunhyuk dan donghae. Karena sukses menjalankan tugas mereka.

Beberapa bulanpun berlalu dan sudah 3 konser Eunhyuk dan Donghae lewati dengan cara bermesraan diatas panggung. Selama beberapa bulan, hal ini menjadi heboh di social network. Ada yang membuat fanfiction dengan main castnya eunhyuk dan donghae. Ada yang membuat fanart EUNHAE COUPLE, ada yang menulis di blog tentang EUNHAE COUPLE, dan banyak lagi. Baru beberapa bulan saja, eunhyuk dan donghae semakin terkenal dan menjadi perbincangan seru di social network.
“wah semakin heboh saja berita tentang kalian.” Kata sungmin yang lagi browsing di laptopnya.
“ne sungmin hyung. Kami tidak menyangka akan secepat ini. respon ELF benar-benar cepat ya. Langsung membuat fanart  seperti ini.” kata eunhyuk yang sedang melihat fanart EUNHAE di google.
“berjuang terus ya. ELF sangat senang, terutama fans kalian. Mereka sangat senang melihat kalian bermesraan diatas panggung. Bahkan mereka merasa itu benar-benar tidak disengaja dan secara spontan. Padahal sebenarnya kan ini ada skenarionya. Haha.” Kata siwon sambil menepuk bahu donghae.
“ne siwon-ah. kami akan berusaha menghibur ELF dan membuat ELF senang.” Donghae tersenyum pada siwon.
“ne donghae-ah. ayo kita tidur.” Siwon mengajak Donghae dan member lain untuk pergi ke kamar dan tidur karena sudah malam.
Semua member sudah menuju kekamar mereka masing-masing. Kecuali eunhyuk dan donghae, mereka masih duduk dimeja makan.
“eunhyuk-ah.”
“ng..”
“aku ingin tidur bersamamu.”
“hey donghae-ah. ingat, kita sedang di dorm. Tidak usah melakukan fan service. Haha.” Eunhyuk tertawa sambil menutup laptopnya dan memasukkanya k etas.
“tapi aku ingin tidur bersamamu, eunhyuk-ah.” kata Donghae dengan puppy eyesnya.
Eunhyuk menatap mata Donghae dalam dalam.
“hmm baiklah. Ayo di kamarku saja.” Kata eunhyuk sambil menarik tangan donghae. Tergambar ekspresi sangat senang diwajah donghae. Donghae berjalan sambil melompat-lompat kecil karena saking senangnya. Dan akhirnya merekapun tidur berempat bersama Sungmin dan Kyuhyun.

keesokan Harinya..

“ini dia the best couple kita yang baru bangun.” Kata ryeowook sambil tepuk tangan. Lalu diikuti dengan tepuk tangan member lain. Mereka sedang dimeja makan, menikmati sarapan. Eunhyuk dan Donghae bangun kesiangan, lalu berjalan mendekati meja makan sambil mengucek-kucek mata mereka.  Mereka masih setengah sadar, lalu duduk dikursi meja makan.
“hmm sarapan apa nih?” Tanya eunhyuk dengan mata masuh tertutup.
“sarapan sudah habiss.” Kata yesung.
“mwo? Lalu aku dan eunhyuk sarapan apa?” tanya Donghae kaget.
“kau buatlah sendiri. Siapa suruh bangun siang.” Kata sungmin.
“wookie, buatkan kami nasi goreng ya ? masakan mu kan paling enak..” eunhyuk merayu ryeowook.
“baiklah, tunggu sebentar  ya hyung.” Kata rywoeook sambil beranjak dan berjalan menuju dapur.
“baik sekali dia.” Kata donghae sambil mendirukan kepalanya diatas meja makan.
“hoy kau jangan tidur lagi. Apa kurang nyenyak tidurmu semalam? Ahaha.” Kata kyuhyun.
“iya. Tidur mereka kan nyenyak sekali. Saking nyenyaknya sampai berpelukan. Mesra sekali. Ternyata saat tidur mereka juga melakukan fan service.” Kata sungmin yang berniat meledeki eunhyuk dan donghae.
“mwo? Berpelukan? Kau tak usah ngarang hyung. Kami tidak berpelukan. Ya kan hae?”
“benar . kami tidak berpelukan. Dan tentu saja, kami tidak melakukan fan service saat di dorm. Apalagi saat tidur. Ahaha . ”
“oh jadi kejadian semalam itu spontan ? atau jangan-jangan sekarang kalian sudah terbiasa ya dengan bermesraan seperti itu?” kata Leeteuk.
“atau jangan-jangan kalian benar-benar saling….” Sungmin sengaja menghentikan perkataannya. Karena dia melihat donghae dan eunhyuk menunjukkan ekspresi malu, dan mereka berdua sama-sama menunduk. Dan merekapun salah tingkah.
“wookie, sudah belum, nasi gorengnya?” teriak donghae. Mengalihkan pembicaraan ya, rupanya.
“nieh sudah selesai. Silahkan dimakan.”kata ryewook dengan membawa 2 piring nasi goring di tangan kiri dan kanannya. Lalu donghae dan eunhyuk segera menyantap nasi goreng itu.

beberapa minggu kemudian..

TBC ^^
ingat koment nya yah .. gomaw readers yang baik hati dan tidak pelit komentar. Di doain biasnya makiin sayang deh sama kalian ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar