EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Jumat, 18 November 2011

You Got My First Kiss ( PART 3 )


annyeong annyeong annyeong chingudeul ^^ part selanjutnya udah datang nih .. yuk ayuk dibaca, mumpung gratis nih . langsung aja yah ^^

Title                                       : You Got My First Kiss ( PART 3 )
Author                                  : always si jewelfishy
Genre                                   : Romance, Genderswitch
Cast Namja                         : Lee Hyuk Jae *Eunhyuk, Cho Kyuhyun *Kyuhyun , Kim Jong Woon *Yesung
Cast Yeoja                           : Lee Donghae *Donghae , Lee Sungmin *Sungmin , Kim Ryeowook *Wookie

Preview..
‘kalau aku cabuti rambutnya dari belakang, dia pasti tidak tahu. Segitu banyaknya orang yang minta tanda tangannya. Dia tak mungkin menanggap bahwa aku yang mencabuti rambutnya.’ Pikirnya dalam hati sambil tersenyum, sedikit tertawa.
lalu donghae dengan santai berjalan kebelakang wapresma. Dilihatnya wapresma sedang sibuk menandatangani buku mahasiswa baru.
‘kesempatan emas. Rasain lu. Rambut lu habis aku cabutin.’
Lalu donghaepun agak menjongkokkan badannya, lalu tangannya meraih rambut wapresma, dan ….
*TIK*
yah berhasil. 1 helai rambut wapresma sudah ada ditangan Donghae. Donghae tersenyum sambil melihat 1 helai rambut itu.
“aaaaaaarghhh !”teriak wapresma sambil memegang kepalanya, tepatnya dibagian kepala yang rambutnya dicabuti donghae. Lalu dengan cepat wapresma itu menoleh kebelakang. Dan …

Preview END.

Dan sunbae yang bernama Lee Hyuk Jae itu mendapati Donghae yang ada dibelakangnya. Donghae sedang menjongkok kecil, terdiam terpaku sambil melihat 4 helai rambut yang sudah ia cabuti. Dia merasa sangat takut dan ia berpikir sekaranglah akhir dari hidupnya.
“hey pabbo ! apa yang kau lakukan dengan rambutku!!” teriak sunbae itu pada donghae yang sedang berjongkok kecil. Donghae tetap pada posisinya, tidak mengubah posisinya sama sekali.
“sakit tau!” teriak sunbae itu sambil mengelus-elus kepalanya. Donghae tetap terdiam, tak mengucapkan satu patah katapun.
“hey kau tuli ya, hah !!!!” teriak sunbae itu. Kesabarannya sudah mulai habis.
donghae bangun secara perlahan, lalu menatap mata sunbaenya itu.
“mianhe mianhe hyung. Aku tidak sengaja.”
“mwo ? tidak sengaja kau bilang? Gak mungkin. Kau pasti sudah merencanakan ini, iyakan?!” bentak sunbae itu.
“tidak hyung. Mianhe.” Kata donghae sambil menunduk.
“kau hanya bisa mengatakan ‘mianhe’! kau harus membayar ini semua.”
“bayar apa? Pake uang atau pake daun?” Tanya donghae dengan wajah nantang.
“hey kurang ajar kau ya! Berani kau melawanku lagi! Hukuman untukmu akan aku perparah lagi!!” teriak sunbae itu tepat didepan wajah donghae.
‘ohmygod, sunbae ini wangi sekali. Padahal lagi panas-panasnya tapi tetap wangi’ donghae berkata dalam hati.
‘eh tapi aku sedang dimarahi, aku tidak boleh memuji-muji sunbae aneh ini.’ donghae mengubah pikirannya.
“kau harus katakan pada semua sunbae, dan mahasiswa baru. Katakan bahwa kau mencintai aku dengan keras!” sunbae yang bernama Lee Hyuk Jae itu membentak donghae. Mungkin sunbae itu sudah sangat kesal pada donghae yang selalu mencari masalah.
“mwoo?! Apa aku harus mengatakan itu? Tidak mungkin. Sangat memalukan!” kata donghae sambil memalingkan wajah nya kearah lain. Saat memalingkan wajahnya, donghae tepat berada di depan Presma, yaitu Kim Jong Woon. Dilhatnya Kim Jong Woon sedang menertawai dirinya. Donghae sangat kesal pada presma itu.
‘ini semua gara-gara sunbae jelek itu. Awas saja kau kalau aku lulus Ospek nanti. Bisa mati kau’
“hey cepat jalankan hukumanmu!” bentak Lee Hyuk Jae pada donghae yang sedang memandang Kim Jong Woon dengan tatapan marah.
“aku tidak mau.” Kata donghae santai.
“oh baiklah. Kau aku nyatakan tidak lulus Ospek.”
“mwo? Tega sekali kau ya!”
“kalau kau takut tidak lulus, maka jalankan saja hukumanmu. Gampang kan?”
“tapi ini memalukan! Dimana harga diriku! Mengatakan pada semua orang bahwa aku mencintai Lee Hyuk Jae. Lebih baik aku bilang aku cinta sama monyet!”
“hey ini kan sekedar hukuman. Mereka pasti tahu kalau kau sedang aku hukum. Ya aku juga tahu bahwa kau mencintai monyet, bukan mencintai manusia. Cepat lakukan !”
“haish, bagaimana caranya?” donghae akhirnya menyerah karena takut tidak diluluskan oleh sunbae Lee Hyuk Jae yang kurang ajar ini #ditabok jewel
“gampang. Kau kunjungi 1 per 1 sunbae yang ada disini. Lalu kau berdiri di tribun, dan mengatakan AKU MENCINTAI LEE HYUK JAE menggunakan mic.”
“what?!! Apa aku harus tampak pabbo seperti itu? Aaah aku tidak mau. Memalukan.”
“kau ini banyak protes. Cepat lakukan. Atau aku akan merobek buku Ospekmu.”
“huh. Ya baiklah. Akan aku lakukan!” kata donghae lalu segera pergi dari hadapan lee Hyuk Jae. Dan benar, donghae melakukannya. Dia berhasil mempermalukan dirinya sendiri dengan mengatakan bahwa AKU MENCINTAI LEE HYUK JAE ! sangat memalukan. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah AKU MEMBENCI LEE HYUK JAE.
Setelah mengucapkan kalimat itu berulang-ulang pada 40 sunbae yang ada disana, donghae berjalan ketribun membawa mic. Lalu ia mengatakan AKU MENCINTAI LEE HYUK JAE.
Dan semua yang ada disana bertepuk tangan. Sunbae sunbae tertawa sangat bahagia. Sementara Kim Jong Woon dan Lee Hyuk Jae tertawa sangat lepas, bahagia, karena sukses menjahili mahasiswa baru yang menyebalkan macam donghae.
lalu donghae turun ketribun dan mengunjungi Lee hyuk Jae sunbae.
“apa kau puas? Aku sudah melakukannya!”
“belum puas. Kurang 1 hukuman lagi.”
“hah? Berapa hukuman yang kau beri padaku? Kau sangat kejam.”
“hukuman ini sangat menyenangkan kok. Kau dapat enaknya, aku juga dapat.”
“iya apa? Kau terlalu bertele-tele.”
“kita akan makan takoyaki yang ada di kantin.”
Nih author minjem makanan dari Jepang yah. Hehe ceritanya, di korea ada makanan ala jepang.
“oh itu saja? Itu bukan hukuman namanya, pabbo.”
“apa kau bilang? Mau aku perparah lagi hukumannya?” teriak Lee Hyuk Jae pada donghae. Donghae seketika menunduk.
“tidak usah. gamsahe.”
“baiklah, sepulang ospek, aku tunggu kau dikantin. Kau harus datang. Kalau tidak, kau aku nyatakan tidak lulus!.”
“baiklah. Aku tidak takut.”
Lalu Lee Hyuk Jae tersenyum licik, dan pergi meninggalkan donghae. Donghae menatap Lee Hyuk Jae sunbae dengan tatapan evil.

Ospekpun berakhir. Ospek berjalan hanya 2 hari saja. Dan tepat, hari ini penderitaan donghae berakhir dan tidak akan bertemu dengan sunbae menyebalkan dan jelek itu. Lalu donghae berjalan menuju kantin yang lumayan jauh dari lapangan kampus. Lalu dia dikejutkan oleh seseorang, eh bahkan dua orang lebih tepatnya.
“hey donghae-ah. kau lucu sekali tadi. Apa kau benar menyukai sunbae itu?” goda wookie pada donghae.
“eh kalian. Ah yang benar saja. Aku sangat membenci sunbae itu. Sangat!”
“ah tapi Lee Hyuk Jae sunbae lumayan loh. Hahaha.” Sungmin tertawa dan disusul oleh wookie yang ikut tertawa. Bibir donghae maju 10 centi (?)
“aaaah tidak. Menurutku dia itu jelek ah. aku benci dia sangat! Orang yang bilang dia itu tampan adalah orang yang punya kelainan mata.”
“eh jadi kau bilang aku punya kelainan? Ah dasar kau jahat sekali. Hihi.” Kata sungmin sambil tertawa kecil.
“iya, kau punya kelainan.”
Sungmin pun ikut memajukan bibirnya bahkan 20 centi . wkwk ^^
“oh ya, kau mau kemana donghae-ah?” Tanya wookie
“aku mau kekantin. Aku dikasi hukuman lagi sama sunbae jelek itu.”
“jinjja? Hukuman apa? Dia senang sekali mengerjaimu, donghae-ah. sepertinya dia dendam pribadi karena kau suka melawannya.” Kata wookie.
“iya biar saja. Biar dia tidak merasa paling berkuasa disini. Aku benci orang seperti itu.”
“balas perbuatannya saat sudah mulai kuliah, donghae-ah. haha.” Sungmin member usul. Sungmin licik juga yah. Haha ^^
“tentu saja. Semua sunbae yang sudah mengerjaiku, akan aku balas. Aku mau ke kantin dulu, kalian duluan saja.”
“ah tidak. Kami ingin menemanimu.” Sungmin berkata sambil merangkul tangan donghae.
“menemaniku atau kalian ingin melihat aku malu karena dihukum?”
“ ah tentu tidak begitu. Kami hanya ingin menemanimu kok. Sebagai teman.” Kata wookie
“hm baiklah. Ayo .”
Merekapun berjalan menuju kantin.

Betapa kagetnya donghae ketika melihat dikantin sangat ramai. Banyak sunbae-sunbae yang sedang berdiri disana. Berdiri disekitar dan dekat dengan Lee Hyuk Jae sunbae
‘ah ya Tuhan. Hukuman apalagi ini? kenapa begitu ramai? Apa yang akan sunbae jelek itu lakukan padaku? Mengapa begini?’ pikirnya dalam hati. Donghae sangat gelisah dan bingung. Dia bingung memikirkan hukuman apa yang akan diberikan pada donghae
 “kenapa ramai bagini, donghae-ah?” Tanya sungmin sambil melihat-lihat keramaian itu.
“Aku tak tahu. Ayo.” Donghae dan chingunya berjalan mendekati Lee Hyuk Jae sunbae.
“hey sudah datang. Ayo duduk.” Kata sunbae itu menawarkan donghae duduk. Lalu donghaepun duduk didepan sunbae itu yang dibatasi oleh meja. Sungmin dan wookie berdiri dibelakang donghae.

Hening..

beberapa menit kemudian, seseorang membawakan makanan, takoyaki. Takoyaki adalah makanan asal daerah Jepang. Berbentuk bola-bola yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi potongan gurita didalamnya.
“apakah kita sudah siap makan?” Tanya donghae santai.
Sunbae itu mengambil 1 tusukan kec Il, lebih tepatnya tusukan gigi. Takoyaki memang dimakan menggunakan tusukan gigi.  Sunbae itu menusuk takoyaki secara perlahan, lalu mengangkatnya keatas.
“kita akan makan tokayaki ini, dalam satu tusukan. Satu takoyaki, kita makan bersama. Tanpa tangan, dan tanpa tusukan tambahan.” Kata sunbae itu sangat tenang.
“mwo? Kau serius? Bagaimana bisa? Ini tokayaki kan kecil. Nanti kalau kita…” donghae menghentikan kata-katanya.
“berciuman? Kau takut kita berciuman? Tenang saja. Asal kau tidak sedang lapar dan kau pelan-pelan memakan takoyaki itu, bibir kita tidak akan saling bersentuhan.” Kata sunbae itu sambil tertawa kecil.
“kau jahat sekali. Kenapa memberiku hukuman seperti ini.”
“ini bukan hukuman. Kan enak makan takoyaki, gratis pula.”
“cih, kau kejam.”
“makanya, kau jangan pernah mencari masalah denganku, maka beginilah akibatnya. Kau tanggung sendiri. Aku melakukan ini karena kau. Kau yang memulai.”
“hm baiklah. Kapan kita mulai? Aku ingin segera akhiri ini dan segera pulang. Aku malas lama-lama liat kau.”
“cih, aku juga malas berlama-lama melihat kau. Baik sekarang kita mulai.”
sunbae itu mulai mendekatkan bibirnya pada takoyaki yang hanya ditusuk menggunakan 1 tusukan gigi. Donghae yang memasang wajah enggan, terpaksa ikut mendekati takoyaki itu. Dan saat bibir mereka saling menyentuh takoyaki, mata mereka bertemu dan merekapun saling bertatap-tatapan. Jantung donghae berdegup kencang. Lalu ia menjilat takoyaki. Hem tidak enak. Aku tidak suka gurita. Tapi donghae harus menghabiskan takoyaki itu.
Lee hyuk Jae mulai membuka mulutnya dan memakan takoyaki itu. Matanya masih menatap mata donghae, tidak berpaling sedikitpun. Orang-orang yang sengaja dikumpulkan oleh Lee Hyuk Jae pun terdiam. Mungkin mereka merasa deg-degan dengan aksi dua orang yang sedang menikmati takoyaki. Orang-orang takut bibir mereka saling bertemu. Yah, speeti yang donghae takuti juga.
tiba-tiba Lee Hyuk Jae memakan takoyaki dengan semangat. Sedangkan donghae, baru memakan beberapa centi (?) saja. ‘orang ini benar-benar sedang kelaparan’ pikir donghae dalam hati. Lalu donghae mulai memakan takoyaki itu lagi. Dan tiba-tiba ….

TBC ^^

haduh akhirnya TBC juga. Kepanjangan nih part ketiga nya .. hihihi .. RCL loh inget yah readersku yang baik hati dan tidak pelit. Saranghaeyoo :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar