EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Senin, 07 November 2011

Don’t Do That To Me ! ( EUNHAE )


Annyeong haseyo .. jewel fishy kembali lagi dengan third FF nya about EUNHAE ..
selamat membaca yaa .. kalau ceritanya aneh, mianhe .. masih pemula :D

Tittle                                      : Don’t Do That To Me !
AUTHOR                              : Jewelfishy
genre                                    : YAOI
Main Cast                            : Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Yesung, Siwon.

“eunhyuk-ah, main bola yuk ?” Tanya namja imut yang bernama yesung itu.
“ayok hyung.. aku juga ingin sekali berolahraga.. ayo hyung kita kelapangan.” Ajak eunhyuk dan segera berlari kelapangan. Dan tiba-tiba, datang sungmin dan donghae menghampiri mereka.
“yesung hyung, eunhyuk-ah, kau mau kemana?” Tanya sungmin penasaran pada yesung.
“kami akan bermain bola.” Jawab yesung.
“aku ikut ya?” Tanya sungmin.
“boleh, ayoo kita main.” Kata eunhyuk bersemangat.
“kalau begitu aku juga ikut ya eunhyuk-ah?” Tanya donghae pada eunhyuk.
“ahh asyikkan bermain bertiga, kau tidak usah ikut donghae-ah, kau nonton saja. Ayo sungmin-ah, kita berangkat.” Kata eunhyuk dan mereka bertiga langsung berlari menuju kelapangan. Donghae yang tidak diajak oleh ketiga temannya itu merasa sangat sedih dan kecewa. Lalu donghae berjalan dengan sangat malas, mengikuti mereka menuju lapangan.
sesampainya dilapangan, mereka bertiga bermain tendang-tendangan, dan ada yang menjadi striker setelah itu bergantian menjadi keeper, dan seterusnya. Tiba-tiba, datanglah siwon.
“heey kalian, bermain bola tidak mengajakku, aku ikut ya.” Kata siwon.
“boleh, cepat kau kemari.. pemain tambah banyak jadi makin seru nih.” Kata eunhyuk.
donghae mendengar kata itu benar benar merasa terpukul, sakit, dan kecewa, yaa campur aduk semuanya. Katanya lebih seru bertiga. Tapi saat siwon-ah ikut bermain, diizinkan, sedangkan aku tidak. Awas saja kau eunhyuk-ah, kalian semua jahat. Gumam donghae dalam hati. Donghae sengaja memalingkan wajahnya dari teman-teman nya yang sedang bermain bola. Lalu donghae menidurkan dirinya di rumput hijau dilapangan sambil mendengarkan i-pod nya . dan lagu yang diputar adalah A-cha nya Super Junior. Donghae tak menghiraukan teman-temannya bermain bola. Donghae mendengarkan music sambil memejamkan matanya dan mengangguk-anggukkan kepalanya. Setelah beberapa jam donghae mendengarkan i-pod nya, ia merasa sangat bosan, lalu ia memutuskan untuk bangun dari tidurnya dan melanjutkan melihat teman-temannya itu bermain bola walaupun hatinya sakit karena tidak diajak main, tapi saat donghae bangun, dia tak melihat teman-temannya sedang bermain. Donghae melihat ke sekelilingnya, tapi ia hanya seorang diri, tak ada siapapun di lapangan itu kecuali dirinya. Donghae sangat kesal, amarahnya memuncak !
“aaaaaargh mereka semua jahat,. Meninggalkan aku sendiri disini. Mereka bener-bener tega hari ini padaku !!” teriak donghae geram. Lalu donghae segera kembali menuju kerumah eunhyuk. Dia ingin memarahi eunhyuk atas kejadian ini.
“hey, kenapa kalian semua meninggalkan ku sendiri di lapangan !!!” teriak donghae pada teman-temannya yang sedang berkumpul dirumah eunhyuk, bahkan sedang menikmati makan bersama.
“kami kira kau tidur, jadi kami tidak enak membangunkan mu.” Kata siwon tanpa rasa bersalah.
“ssshhh, kan kau bisa membangunkanku, kenapa kalian tega meninggalkan ku seperti itu ?! apa yang terjadi pada kalian hari ini !!!” teriak donghae sangat kesal, mata nya memerah karena marah dan sangat kesal. Terutama pada eunhyuk. Padahal eunhyuk itu sangat perhatian  bahkan selalu menjaga donghae, tapi kali ini tidak . apa yang sebenarnya terjadi????
“kau yang salah, siapa suruh kau tidur-tiduran seperti tadi. Kami mengajakmu kelapangan untuk menonton kami, bukan untuk tidur !” kata eunhyuk pada donghae.
“mwo ? apa kau bilang ? kau menyalahkan ku atas kejadian ini ? bagaimana bisa aku menonton kalian bermain sedangkan aku sangat ingin bermain tapi kalian tidak mengizinkan aku untuk bermain. Kalian sangat tega !!! kau eunhyuk-ssi , tak pernah bertingkah seperti ini terhadapku !!!!!” kata donghae sambil menunjuk ke wajah eunhyuk.
“kau pulang saja, kau membuat selera makan kami hilang.” Kata yesung ketus. Lalu tanpa basa basi, donghae pergi meninggalkan mereka dan pulang kerumahnya. Dengan air mata yang membasahi wajahnya. Wajar saja donghae menangis, ia sama sekali tak pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya. Dia selalu diperlakukan lembut, karena dia itu sangat manja. Apa yang terjadi ? mereka jahat . gumam donghae. Sesampainya donghae dirumahnya, ia mengurungkan dirinya dikamar lalu akhirnya tertidur pulas karena lelah menangis.

keesokan harinya………
Donghae berangkat kesekolah sendirian, karena biasanya bersama teman-temannya yaitu eunhyuk, yesung, sungmin, dan siwon. Donghae sangat marah dan kesal kepada teman-temannya itu. Sesampainya donghae dikelas, dia melihat semua teman-temannya itu tertawa bersama kecuali sungmin dan yesung, karena mereka beda kelas. Donghae berjalan dengan santai kebangkunya tanpa melihat kearah eunhyuk dan siwon yang sedang tertawa itu. Mereka tampak bahagia sekali. Tidak ada wajah merasa bersalahnya. Padahal mereka kan sangat salah. Gumam donghae geram. Sesekali donghae melihat kearah eunhyuk, dan siwon, donghae merasa sangat dan tambah kesal karena dirinya tidak dihiraukan sama sekali. Dianggap tidak ada. Ini hari kedua mereka memperlakukanku seperti ini, tak seperti biasanya. Apa aku melakukan kesalahan yang parah? Aku rasa tidak. Baik-baik saja, tapi kenapa mereka seperti ini ? donghae bertanya Tanya dalam hati dan kebingungan. Donghae berusaha tidak menghiraukan mereka dengan cara mendengarkan lagu di i-podnya.

sepulang sekolah……
“donghae-ah, kau mau ikut makan direstoran tidak?” Tanya sungmin pada donghae.
waah sepertinya mereka akan meminta maaf  padaku nanti saat di restoran. Gumam donghae.
“hmm baiklah, sama siapa? Mana yang lain?” donghae bertanya pada sungmin.
“yang lain sudah duluan, aku menyusul karena tadi ada urusan, kebetulan aku melihat kau, ya aku ajak saja kau. Tapi sebenarnya teman-teman tak mengajakmu, tapi aku ingin mengajakmu makan bersama.” Kata sungmin dan langsung melangkah pergi menuju restoran.
mwo ? apa katanya ? sebenarnya teman-teman tak mengajakku? Apa-apaan ini? Aku benar benar sakit mendengarnya. Terutama eunhyuk. Apakah dia benar-benar tak mengharapkan kehadiranku? Donghae berkata dalam hati. Lalu donghae berjalan dibelakang sungmin menuju ke restoran.

sesampainya direstoran..
“hey sungmin-ah, ayo kemari” kata yesung.
“hey donghae-ssi, sedang apa kau kemari ? mau makan juga?” Tanya eunhyuk ketus.
“MWOOO?! Aku diajak sungmin-ah kemari. Aku tak enak menolaknya.” Jawab donghae.
‘ooh, baiklah.. tempat kami sudah penuh, kau duduk disana saja.”kata eunhyuk sambil menunjuk meja kosong yang jauh dari tempat mereka duduk. Donghae melotot kearah meja makan itu. Lalu dengan malas donghae berjalan ke meja yang jauh itu. Donghae ingin menangis, melihat perlakuan teman tersayangnya itu begitu kejam terhadapnya. Donghae merasa sangat tersakiti. Donghae terdiam sambil melihat kearah meja teman-temannya itu. Tak lama kemudian, makananya datang lalu mereka segera menyantapnya dengan lahap.
“donghae-ah, kami duluan.” Kata sungmin teriak dari mejanya tanpa basa basi.
“ne.” jawab donghae sangat ketus.  Bisa dibayangkan bagaimana wajahnya.  Setelah donghae selesai, ia langsung pulang, tanpa basa basi. Donghae merasa sangat sakit hati……….

Beberapa minggu kemudian….
Sudah melewati batas, mereka keterlaluan. Sudah seminggu lebih mereka memperlakukan aku seperti ini. Seperti bukan teman baik mereka. Seperti tidak pernah dekat. Sangat sakit rasanya.. gumam donghae dalam hati.
“aku harus bagaimana? Aku tak kuat diperlakukan seperti ini. Apa yang harus aku lakukan. Apakah aku harus meminta maaf lagi pada mereka ? aku sudah berkali kali minta maaf tapi tak ada tanggapan. Dan buat apa aku minta maaf, aku sama sekali tidak melakukan kesalahan….” Donghae berkata pada dirinya sendiri saat berjalan pulang dari sekolah menuju rumahnya.
“ aku akan mengurungkan diri dikamar saja.” Kata donghae pada dirinya sendiri. Dia sama sekali tidak keluar dari kamarnya dari siang sampai malam. “ padahal besok hari special, tapi mereka seperti itu. Sungguh kejaam.” Donghae mulai meneteskan air matanya. Wajahnya benar-benar dibasahi oleh air mata yang keluar sangat banyak dari mata indah donghae. Ya bagaimana rasanya disakiti oleh teman sendiri? Apalagi selama seminggu. Tidak akan tahan.
“aku ingin mati saja. Aku tidak tahan. Mereka semua adalah semangatku terutama eunhyuk-ah, tapi mereka menganggapku tak ada. Aku sedih sekali.” Kata donghae dan lagi-lagi mengeluarkan air matanya dan tak berhenti menangis. Hari sudah hampir malam dan jam menunjukkan pukul 11 malam. Donghae sangat lelah…. Dia memutuskan untuk tidur saja dan melupakan semua kejadian menyedihkan yang ia alami. Setelah tertidur pulas, donghae dikejutkan dengan teriakan yang sangat ramai.
tepat jam 12 AM.
“donghae-ah, saengil chukka hamnidaaaaa !!!!!!” teriak teman-temannya itu dan tentu saja  teriakan itu membangunkan donghae yang sedang tertidur pulas. Teman-teman donghae membawa kue tart yang sangat besar. Donghae berusaha membuka matanya lebar-lebar dan mempercayai kejadian ini. Berusaha membangunkan dirinya, karena dia berpikir dia sedang berada di alam mimpi.
“saengil chukkae donghae-ah!!!” teriak mereka lagi sekali untuk membangunkan donghae yang masih setengah sadar.
“aa..aaappa ini ? apa-apaan semua ini ? kenapa kalian bisa disini dan mengapa kalian membawa kue tart ? bukannya kalian marah padaku ? apa sih maksud ini semua ? aku tak mengerti.” Tanya donghae bingung sekali.
“donghae-ah, apa kau lupa ? hari ini ulang tahunmu. Kau tahu ? kami merencanakan ini semua untuk mengerjaimu. Apa kau tidak sadar ? kami semua jutek dan jahat padamu untuk hari ini, donghae-ah…. mianhe donghae-ah.. jeongmal mianhe donghae-ah..”kata eunhyuk lalu meneteskan air mata. Antara sedih dan senang.
“apa ini artinya kalian semua mengerjaiku ? kalian tidak marah padaku kan ? ini hanya permainan kalian saja untuk memberiku kejutan ?” Tanya donghae sambil bangun dari tidurnya dengan wajah yang sangat gembira. Lalu semua teman-temannya menganggukkan kepala dengan kompak. Senyum, tawa, keluar dari bibir donghae. Lalu air mata, menetes dari mata donghae. Donghae sangat bahagia. Dia tak menyangka kejadian ini berakhir bahagia.
“sudah, sudah. Nangisnya nanti saja. Ayo tiup lilin. Tapi sebelumnya, make a wish dulu.”kata yesung pada donghae. Lalu donghae berjalan menuju kue tart yang dibawa oleh eunhyuk, orang yang paling ia sayangi. Lalu donghae memejamkan matanya sejenak, setelah itu, donghae meniup lilin yang ada dikue tartnya itu yang berbentuk angka 26. Artinya itu adalah ulang tahun donghae yang ke 26.
“jeongmal gomawo semua. Kalian mempersiapkan ini semua untukku. Tapi aku sangat kesal saat kalian menjahatiku. Itu tindakan yang paling kejam yang pernah aku terima. Gomawoo..” kata donghae tersenyum dan menangis.
“ne donghae-ah, cheonma. Kami harus tega melakukan ini semua, terutama aku. Kau tahu, sebenarnya aku tak tega memperlakukan mu seperti ini, tapi ini semua demi kamu. Kamu tahu tidak? Setiap malam aku selalu menangis, mengingat kejadian-kejadian buruk yang sudah aku lakukan padamu donghae-ah. aku tak bisa melakukannya, aku tidak kuat. Maka dari itu, aku menangis.” Kata eunhyuk sambil menangis.
“benarkah itu eunhyuk-ah ? aku tahu kau tak mungkin tega terhadapku.” Kata donghae.
“eunhyuk-ah, cepat. mana kado mu untuk donghaee-ah !!!” kata siwon pada eunhyuk.
“oh ne aku lupa.” Kata eunhyuk.
“eunhyuk-ah, kau tak usah memberiku kado lagi, ini saja sudah cukup membahagiakan ku.” Kata donghae.
“aku rasa, untuk kado kali ini, kau sangat mengharapkannya, donghae-ah.”kata sungmin. Donghae mengernyitkan dahinya, ia bingung dengan kata-kata sungmin. Tiba-tiba eunhyuk mengecup bibir donghae lembut dan lumayan lama. Donghae terkaget, bisa dibayangkan ekspresinya ? tapi donghae tidak menolak ciuman itu. Bahkan donghae membalasnya. Dan ciuman yang sangat nikmat dan mereka sangat bahagia. Eunhyuk melepas ciumannya.
“donghae-ah, saranghae…… aku harap, kau suka dengan kado ini. Kado terindah yang sudah aku simpan selama berbulan-bulan. Aku siapkan untuk hari ini, dan selamanya kado ini akan terus bersamamu.” Kata eunhyuk sangat manis. Donghae menangis lagi… sangat senang, terharu, tak percaya. Aaah . cinta donghae tak bertepuk sebelah tangan, karena  perasaan donghae terbalas.
“nado saranghae eunhyuk-ah.. aku juga sangat mencintaimu. Kau tahu ? sejak kau dan teman-teman lain nya tak menghiraukanku, aku ingin mati saja, karena aku tak kuat pisah dan tidak bercanda dengan mu eunhyuk-ah.” kata donghae.
“aku janji donghae-ah, ini terakhir kali nya aku melakukan ini. Kau kira aku tahan? Akuu sama sekali tidak tahan” kata eunhyuk lalu tersenyum. Eunhyuk mencium kening donghae, donghae tersenyum.
“ aku sayang dan sangat mencintaimu. Aku hanya ingin kau yang menemaniku dalam hidupku.” Kata eunhyuk. Donghae meleleh mendengar kata-kata eunhyuk.
 “tentu saja. Aku mau eunhyuk-ah. aku ingin selalu bersamamu.” Kata donghae. Lalu merekapun berpelukan. Teman-teman bertepuk tangan senang sambil bersorak-sorak.
“wah kalau video ini diperlihatkan pada tema-teman disekolah, sepertinya laku.”kata yesung yang ternyata sudah merekam kejadian so sweet eunhyuk dan donghae. Eunhyuk dan donghae sangat malu.
“kau hyung! hapus video itu. Jangan disebarkan!!” teriak donghae pada yesung. Yesung hanya tertawa dan mengakhiri rekamannya itu.
“yesung hyung, kalau hal ini, kau boleh merekamnya. Karena aku akan melakukannya berjam-jam.”kata eunhyuk. Yesung bingung. Dan ternyata eunhyuk mengecup bibir donghae lagi. Sangat lembut. Dan si yesung yang nakal itupun merekam kejadian indah itu. Yaaaaa sangat indah.. :’D

THE END
Ceritanya ngaco banget deh .. hahaa gomawo buat readers yang uda mau sempet-sempetin waktunya buat baca FF aku.. mohon kritik dan saran yah . aku masih pemula :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar