EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Rabu, 09 November 2011

True Love. (PART 2)


Tittle                                      : True Love. (PART 2)
author                                  : jewelfishy.
genre                                    : Romance, YAOI.
main cast                             : Eunhyuk, Donghae, Sungmin, Ryeowook.

Sesampainya Eunhyuk dirumah, Eunhyuk mengambil handphonenya lalu menelpon seseorang.
“Selamat ya. Kau sudah mendapatkan pujaan hatimu. Semoga kau bahagia.”
“Gomawo Eunhyuk-ah. Aku sangat menyukai pria itu. Dan semoga dia bisa membuatku bahagia.”
“Pasti. Dia lebih baik dari aku kok. Jadi kau tak usah khawatir. Dia pasti bisa membahagiakanmu.”
“Iya, kau juga selamat ya. Kau sudah mendapatkan penggantiku juga. Haha.”
“Siapa?”
“Sungmin. Selamat ya.”
“Haha kau bercanda. Kami hanya teman. Tidak ada hubungan apapun.”
“Oh, kenapa kau tidak cari pria lain?”
“Haha lain kali saja. Sudah ya.”
Eunhyuk mengakhiri perbincangannya ditelepon dengan Donghae. Lalu Eunhyuk menangis lagi. Eunhyuk sudah membuktikan pada Donghae bahwa ia tidak sedih, dengan cara memberikan ucapan selamat pada Donghae tadi, tetapi itu hanya kedok belaka. Padahal sebenarnya Eunhyuk sangat sedih dan terluka. Eunhyuk terus menangis sampai malam.

Keesokan harinya.
Eunhyuk tiba di kampus sendirian dengan wajah yang murung. Masih mengingat kejadian-kejadian kemaren yang ia alami. Eunhyuk masih terpukul dan sedih. Sudah jelas alasannya kenapa. Dia seperti ini karena Donghae. Dia sangat mencintai Donghae.
Saat jam istirahat, Eunhyuk ingin berbelanja ke kantin, tapi tidak sengaja bertemu dengan Donghae dan tentu saja bersama namja chingu yang sangat Donghae sukai itu, tak lain dan tak bukan adalah Ryeowook. Dilihatnya mereka hampir berciuman sambil berpelukan, bibir mereka hampir mendekat satu sama lain. Tapi baru hampir mendekat. Saat Eunhyuk sengaja menghentakkan kakinya di lantai, mereka berdua menoleh kearah Eunhyuk. Donghae memasang wajah yang sangat kaget. Matanya melotot dan segera melepas pelukannya dari tubuh Ryeowook.
“Aang..ngg.. Eunhyuk-ah, sejak kapan kau disana?” Tanya donghae terbata-bata.
“Hmm baru saja. Maaf mengganggu. Lanjutkan.” Kata Eunhyuk sambil memaksa senyumnya terukir di bibir Eunhyuk lalu mengambil langkah pergi.
Eunhyuk berlari sangat kencang. Dia sangat tersakiti, hatinya serasa di bakar. Hatinya serasa di cabik-cabik. Eunhyuk berlari ke taman kampus dan duduk diatas kursi yang terbuat dari batu. Dia menangis dan menangis. Untung saja tak ada yang melihatnya disana. Dan tiba-tiba Sungmin datang menghampiri Eunhyuk.
“Hey Eunhyuk-ah, kenapa kau menangis ? Siapa yang membuatmu seperti ini?” Sungmin bertanya pada Eunhyuk sambil duduk di samping Eunhyuk.
“Aku melihatnya sedang berciuman.”
“Hah? Apa kau serius ? Siapa ? Donghae dengan Ryeowook?”
Eunhyuk mengangguk.
“Kenapa kau bisa melihatnya? Apa mereka berciuman di depan umum?!”
“Tidak Sungmin-ah, mereka sedang ditempat parkir. Aku tadi tidak sengaja lewat sana, aku berharap tidak tidak bertemu mereka tapi kenyataannya aku bertemu mereka.” Eunhyuk semakin menangis. Tangisannya semakin menjadi-jadi.
“Dasar ! Mereka tak tahu etika. Berciuman di depan umum. Akan aku cari mereka.”kata Sungmin sambil berdiri hendak pergi mencari Donghae. Tapi tangan Sungmin dipegang oleh Eunhyuk.
“Tidak usah Sungmin-ah. Mereka tidak salah. Mereka kan sudah berhubungan, ciuman itu wajar. Jadi aku tidak sepantasnya marah.”
Lalu Sungmin memeluk Eunhyuk. Eunhyuk menangis dipelukan Sungmin. Ya Eunhyuk sangat membutuhkan seseorang untuk mencurahkan kekesalan da kesedihan yang ia alami beberapa hari ini. Dan seseorang itu adalah Sungmin. Dan ternyata dari tadi ada yang memperhatikan mereka. Siapa lagi kalau bukan Donghae. Donghae mengintip mereka di balik pohon.
“Kenapa hatiku sakit melihat mereka berpelukan? Bodoh sekali aku. Kenapa eunhyuk bisa melihat kejadian tadi? Untung saja belum brciuman. Aargh apa yang sedang aku lakukan? Mengintip mereka yang sedang bermesraan. Mereka sangat bahagia disana. Eunhyuk sudah mendapatkan penggantiku. Semoga dia bahagia.” Kata Donghae pada dirinya sendiri. Lalu tak lama kemudian, Donghae beranjak pergi dari tempat itu.

Hari demi hari pun berlalu. Sekarang Eunhyuk sudah mulai terbiasa dengan pemandangan menyebalkan yang sering ia lihat di kampus. Yah , adegan mesra Haewook couple. Ya tapi tidak berciuman. Hanya sekedar tertawa bersama dan berpegangan tangan. Tapi sungguh, hal itu saja sudah membuat Eunhyuk sangat terluka. Tapi Euhnyuk harus membiasakan diri karena kalau dia menangis terus, air matanya akan habis suatu saat nanti (?).
Sepulang dari kampus, Eunhyuk dan Sungmin pergi ke sebuah restoran. Mereka sedang makan siang, sambil bercurhat-curhat ria. Saat sedang makan, tiba-tiba datang Donghae dan Ryeowook. Wah mereka ingin makan juga. Tapi kenapa harus di restoran yang sama dengan Eunhyuk?
“Eunhyuk-ah, itu Donghae.” Sungmin memberi tahu Eunhyuk sambil menunjuk kearah donghae menggunakan kepalanya.
“Ne aku sudah melihatnya. Kita pura-pura tidak lihat saja.”kata Eunhyuk pada Sungmin. Ya akhirnya merekapun pura-pura tidak melihat Haewook couple itu. Tapi jelas saja, Eunhyuk tidak tahan. Eunhyuk tidak tahan ingin melihat couple itu. Dia ingin tahu, bagaimana sikap couple itu saat sedang makan bersama.
Eunhyukpun curi-curi pandang melihat couple itu. Dan sebelumnya Eunhyuk memperhatikan Sungmin terlebih dahulu. Kalau Sungmin sedang sibuk dengan makanannya, Eunhyuk langsung mengalihkan matanya kearah Haewook couple.
Tapi hal buruk terjadi lagi. Saat Eunhyuk melirik kearah Haewook, dilihatnya mereka sedang suap-suapan dan Donghae mengelap lembut bibir Ryeowook yang ada bekas makanan itu. Eunhyuk sedih, sangat sedih. Eunhyuk masih memperhatikan couple itu dengan tatapan sedih, dan tak lama kemudian, Donghae melirik kearah Eunhyuk juga ! Saat Ryeowook sedang sibuk dengan makanan yang ada dipiringnya. Eunhyuk segera mengalihkan pandangannya ketempat lain, lalu segera menyantap makananya.
Ternyata dia melihatku. Dia tahu aku ada disini dan bahkan dia tahu kalau aku memperhatikan dia !! Aku malu sekalii! Gumam Eunhyuk dalam hati sambil menyantap makan siangnya itu. Saat Eunhyuk dan Sungmin selesai makan, Eunhyuk dan Sungmin berdiri dari tempat duduknya. Saat melangkah pergi, Eunhyuk menyempatkan diri untuk melirik Donghae. Dia ingin melihat Donghae. Dan saat Eunhyuk melirik Donghae, Donghae juga sedang melirik Eunhyuk dengan senyumnya yang sangat manis itu. Eunhyuk dengan cepat berpaling, tak ingin melihat Donghae lagi.
Kenapa dia senyum senyum sepeti itu ? Ternyata dia juga memperhatikanku. Gumam Eunhyuk dalam hati, lalu terukir senyuman indah di wajahnya.

TBC ^^
Gomawo uda nyempetin baca. Tolong komen nya, gomawo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar