EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Selasa, 08 November 2011

The Misterious Boy ( Part 2 )


Tittle                      : The Misterious Boy ( Part 2 )
Author                  : jewelfishy
Genre                   : yaoi, Romane
Main Pairing       : EUNHAE, KYUMIN

keesokan harinya ….

Eunhyuk bangun lebih pagi karena akan berangkat ke sekolah ( ceritanya masih SMA ). Saat eunhyuk bangun , eunhyuk melihat ke tempat tidur . ternyata Lee donghae tidak ada. Wah kemana orang aneh itu ? apa sudah pergi mencari rumah baru ? gumamnya dalam hati.
Eunhyuk tidak terlalu memikirkan donghae, lalu dia segera mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Setelah siap, eunhyuk menuju ke dapur untuk membuat sarapan. Tapi dia kaget ternyata diatas meja sudah ada setangkup roti dan susu strawberry kesukaannya. Eunhyuk tentu saja kaget. Dirumahnya tidak ada siapa siapa selain dia dan donghae tadi malam. Karena orang tuanya keluar kota mengurusi pekerjaan mereka masing-masing. Masih menyimpan rasa penasaran, eunhyuk segera melahap sarapan yang sudah disiapkan. Apa donghae yang menyiapkan ini semua untukku ? bagaimana bisa? Dia kan manusia planet? Gumam eunhyuk dalam hati dan masih diselimuti oleh tanda tanya dipikirannya.
Lalu eunhyuk segera berangkat ke sekolah. Sesampainya disekolah, eunhyuk berjalan dengan malas ke dalam kelas lalu duduk di bangkunya. Lalu dia dihampiri oleh  namja , teman sekelasnya itu.
“ hey eunhyuk-ah, apa kau sudah sarapan?” Tanya namja itu.
“ oh , kau sungmin-ah. Sudah tadi. Kau ?” Tanya eunhyuk kepada namja yang bernama sungmin itu. 
“ne aku juga sudah. Bagaimana tidurmu semalam, eunhyuk-ah?” Tanya sungmin kepada eunhyuk.
“ yah biasa saja sungmin-ah, kau bagaimana?” Tanya eunhyuk lagi kepada sungmin.
“ aku juga biasa saja. Tapi semalam aku bermimpi sedang berenang dipantai sama kamu n kyuhyun-ssi. Lucu sekali mimpiku semalam.” Jawab sungmin senang.
“ wah kenapa kau bisa memimpikanku ? kau merindukanku ya , sungmin-ah ? “ Tanya eunhyuk jail kepada sungmin. Wajah sungmin memerah dan tidak mengakui yang sebenarnya.
“ ah tidak eunhyuk-ah. Hahaha..” kata sungmin sambil tertawa. Lalu mereka tertawa bersama-sama.

Sepulang sekolah
“ eunhyuk-ah, apa kau mau makan siang bersamaku dan kyuhyun-ssi ? “ Tanya sungmin kepada eunhyuk.
“ hmm , boleh sungmin-ah . ayo kita makan di restoran biasa saja. Ayo.. aku sudah lapar.” Kata eunhyuk sambil mengelus-elus perutnya. Lalu mereka menunggu kyuhyun di depan gerbang sekolah. Setelah mereka berkumpul, mereka segera berangkat ke restoran yang dituju.
Sepulang makan siang
Sungmin pulang bersama kyuhyun karena rumah mereka 1 arah , sedangkan eunhyuk pulang sendiri. Yaah eunhyuk sudah biasa pulang sendiri. Dia berjalan sambil mendengarkan music . Tidak jauh dari restoran, ada seseorang yang memanggil eunhyuk. Lalu eunhyuk mencari cari sumber suara tersebut. Nah, dilihatnya sosok donghae lagi. Dan hal itu membuat penasaran eunhyuk mulai timbul lebih banyak.
“ hey apa yang kau lakukan ? kenapa kau tau aku disini? Kau mengikutiku?” teriak eunhyuk kepada donghae.
“ hey aku tidak mengikutimu. Kenapa kau PEDE sekali. Aku Cuma kebetulan lewat saja.” Jawab donghae santai.
“ kau tak usah berbohong. Bagaimana bisa kita kebetulan bertemu disini. Ohya kemana kau tadi pagi ? pagi-pagi sekali sudah bangun? Kau kepasar? Haha.” Kata eunhyuk sedikit ngelawak. Donghae tidak menjawab.
“ kau sudah mendapat rumah ? aku tidak mau menampungmu (bahasanya) dirumahku lagi.” Kata eunhyuk jutek.
“ iya aku sudah dapat rumah . tidak jauh dari rumahmu.” Kata donghae.
“ kenapa kau mencari rumah yang dekat dengan rumahku?. yasudahlah, aku mau pulang. Kau juga , sana pulang. Jangan mengikutiku terus.” Jawab eunhyuk dengan kepercayaan dirinya. Lalu eunhyuk langsung melangkah pergi. Donghaepun pergi juga dari tempat tadi.
Setibanya eunhyuk dirumah, eunhyuk mengganti bajunya karena dia ingin pergi ke taman kota. Dia tidak suka sendirian dirumah. Lalu eunhyuk menelpon sungmin untuk menemani eunhyuk ke taman kota. Tentu saja sungmin menyetujui ajakan eunhyuk . sungmin dan eunhyuk sudah berteman lama, sekitar 1 tahunan, semenjak mereka sekelas di sekolahnya. Mereka sangat dekat .

Sesampainya di taman kota…
“eunhyuk-ah, apa kau mau gulali ? “ Tanya sungmin kepada eunhyuk.
“ wah boleh sungmin-ah, ayo kita beli bersama-sama.” Kata eunhyuk.
“ tidak usah, aku saja yang kesana sendiri, kau disini saja eunhyuk-ah.” Kata sungmin dan segera berlari ke warung yang menjual gulali. Sambil menunggu sungmin dan gulali datang, eunhyuk duduk dekat air mancur di taman kota. Suara seseorang lagi-lagi mengagetkan eunhyuk. Dan tentu saja, eunhyuk mengenali suara itu. Donghae !
“ kau lagi . sedang apa kau disini?” Tanya donghae ketus kepada eunhyuk. lagi-lagi , mata eunhyuk hampir keluar melihat donghae yang tiba-tiba duduk disebelahnya.
“ mwo ?  kau yang sedang apa ? kenapa kau slalu mengikutiku ? sudah berapa kali kau mengikutiku?” teriak eunhyuk kepada donghae. Donghae tertawa kecil.
“ ahha kau terlalu PEDE. Aku kesini karena aku bosan dirumah sendiri. Aku ingin mencari keramaian. Tapi tak kusangka, kau ada disini juga. Aku sama sekali tidak berniat untuk bertemu kau.” Kata donghae. Dan kata-kata donghae itu membuat eunhyuk sangat marah dan kesal. Lalu eunhyuk beranjak dari tempat duduknya.
“ kau mengaku saja. Kalau kau mengikutiku! Kau ini sebenarnya siapa ? manusia dari planet mana ? kau selalu ada dimana dan kemana pun aku pergi. Kau orang aneh.” Kata eunhyuk dan langsung memalingkan wajahnya. Eunhyuk tidak mau melihat wajah donghae yang menyebalkan itu. Lalu eunhyuk beranjak pergi dari tempat itu.
“ aku ingin menjadi teman dekatmu. Aku akan menceritakan semuanya kepadamu . yang membuat kau bertanya-tanya tentang aku.” Kata donghae. Eunhyuk menghentikan langkahnya, lalu membalikkan badannya kembali kearah donghae.
“ siapa yang bertanya Tanya tentang dirimu . aku tidak seperti itu . kau jangan terlalu PEDE.” Kata eunhyuk . lalu tiba-tiba sungmin datang membawa 2 gulali besar.
“ hey eunhyuk-ah, ini gulali untukmu. Ee, siapa itu eunhyuk-ah? Aku lihat daritadi kau berbincang dengan namja itu. Siapa dia?” Tanya sungmin penasaran. 
“ aku juga tidak tahu dia siapa. Orang aneh. Ayo kita pulang sungmin-ah.” Kata eunhyuk sambil mengambil gulali yang dibawakan oleh sungmin. Eunhyuk sama sekali tidak menghiraukan Donghae. Sungmin berjalan tapi sambil melihat kearah donghae, ia masih penasaran dengan namja imut itu. Donghae memandang sungmin dengan tatapan tajam, penuh kekesalan. Sungmin takut melihat tatapan itu, lalu sungmin segera memalingkan wajahnya dan berkonsentrasi dengan gulali yang dibelinya tadi.
“ eunhyuk-ah, namja tadi itu siapa?” Tanya sungmin kepada eunhyuk.
“ aku tidak tahu dia siapa. Dia sangat misterius, sungmin-ah. Ya sudah, lupakan saja dia.” Kata eunhyuk sambil terus berjalan dan memakan gulali nya. Sungmin menuruti kata-kata eunhyuk dan tidak bertanya apa-apa lagi. Padahal sungmin masih menyimpan tanda Tanya di kepalanya.
Sesampainya dirumah , eunhyuk melepas bajunya dan segera tidur karena hari sudah sangat malam.
TBC J
leave comments , please .. gamsahe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar