EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Jumat, 11 November 2011

That Punishment Make Me Fall in Love ( part 1 )

Annyeong. Kembali lagi dengan FF Gaje nya nih .. hehe lagi ada ide gara* nunggu 2 PM gak jelas waktu ini di Bandara. Haha pabbo ! FF ini TBC lagi. Coz maunya oneshot tapi kepanjangan. Yaudah TBC aja deh. Di baca ya semua ayo dibaca. Yang udah liat FF nie, harus dibaca, jangan diabaikan, jebal ^^





Title                                       : That Punishment Make Me Fall in Love ( part 1 )
author                                   : jewelfishy
Genre                                   : Romance, Yaoi
cast                                        : Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun

Ceritanya disini , MAIN CAST sedang berada di Luar Korea, di Negara lain yaitu di Italia. Tapi author masih pake bahasa Korea nya sedikit* ya .. yang umum-umumnya author masih pake bahasa Korea, walaupun sebenarnya di dalam FF ini mereka sedang tidak di Korea ^^

“yeobseo.”
“Donghae-ssi , keruanganku cepat .. sekarang.”
“ne baik Kyuhyun-ssi.”
namja yang bernama Donghae itupun segera berlari menuju ruangan manajer hotel ditempat Donghae bekerja.
‘tok tok tok’
setelah mengetuk pintu, Donghae diizinkan masuk.
“ada apa kyuhyun-ssi memanggilku?” Tanya Donghae sopan kepada manajernya itu.
“nanti malam, iparku akan datang menginap. Tolong kau jemput dia ke Bandara nanti malam jam 12. Kau sudah harus ada disana tepat waktu agar dia tidak menunggu terlalu lama. Dia adalah pengusaha sukses dikeluarga besarku. Jadi jangan membuatnya kecewa atau marah.”
“baik kyuhyun-ssi. Boleh saya tau nama dia dan kedatangan dari mana ?”
Kyuhyun pun mengambil kertas yang lumayan besar lalu menulis nama iparnya itu dengan tulisan besar, lalu menyerahkannya pada Donghae.
“ini. kau angkat kertas ini saat berada di depan pintu keluar terminal bandara. Dia kedatangan dari Vietnam.
“oh baiklah kyuhyun-ssi.” Kata Donghae lalu beranjak pergi dari ruangan itu dengan membawa kertas yang besar.
hari sudah malam dan jam menunjukkan pukul 11 malam. Sudah waktunya Donghae berangkat ke Bandara.
“dijalan pasti akan macet sekali, jadi aku berangkat lebih awal saja.”
Lalu Donghae berangkat menggunakan mobil milik Hotel tempat Donghae bekerja.

#############################################

Sesampainya di Bandara, pukul 11.30 malam, Donghae berjalan menuju Terminal Kedatangan Internasional. Donghae berdiri tepat didepan pintu keluar. Setelah beberapa menit menunggu orang keluar dari lobby airport ( author gag tahu apa namanya ), gerombolan orang pun mulai bermunculan. Donghae mengangkat kertas yang ia bawa sambil menyebut-nyebut nama orang yang tertulis dikertas itu, dan ada seseorang yang mendekatinya.
“aku Lee Hyuk Jae.” Kata orang itu sambil menunjuk ke wajahnya dengan senyuman senang terukir dibibirnya.
Donghae kaget, lalu dia melirik jam tangannya. ‘Ini masih jam 12 kurang, kenapa cepat sekali?’ Pikirnya dalam hati. Tapi ia tidak peduli, intinya, dia sudah menemukan orang yang ia cari.
“oh baiklah Tuan, ayo segera ke mobil. Saya akan bawakan koper anda.” Kata Donghae sambil menarik koper orang itu. Lalu mereka berjalan menuju tempat parkir, dan kembali ke Hotel.
Ditengah perjalanan, Donghae memulai pembicaraan terlebih dahulu.
“anda agak mirip dengan kyuhyun” Kata Donghae sambil tersenyum.
Orang itu tampak kaget, lalu menatap Donghae dengan wajah aneh.
“kyuhyun? Siapa ya ? aku tidak mengenalnya.” Jawab orang itu sambil tertawa kecil.
“aah Tuan tidak usah berpura-pura. Kyuhyun sendiri yang menyuruhku untuk menjemput anda di Bandara.”
Lalu tiba-tiba handphone Donghae berbunyi, dan itu telepon dari Kyuhyun.
“yeobseo.” Jawab donghae.
“Donghae-ssi, kau dimana ? kau belum menjemput iparku?” Tanya Kyuhyun dari seberang telepon.
“sudah kyuhyun-ssi, aku sedang bersama iparmu di mobil. Sebentar lagi kami akan sampai. Kenapa ?”
“iparku masih menunggu di Bandara. Dia sangat marah karena dia lama menunggumu. Kau sebenarnya kemana? Dia menelponku tadi bahwa dia menunggumu di Bandara.”
“mwo? Kau serius? Tapi aku sedang bersama orang yang bernama Lee Hyuk Jae disini. Baiklah, aku akan kembali ke Bandara.” Donghae mengakhiri teleponnya.
“maaf tuan, sepertinya saya salah orang. Anda bukan ipar kyuhyun, kan ? anda kedatangan dari mana?” Tanya Donghae pada orang disebelahnya itu sambil memutar balik mobilnya kembali ke Bandara.
“bukan, saya kedatangan dari Korea Selatan. Saya adalah seorang pelawak terkenal di Korea Selatan, di Seoul. Saya datang kemari karena ingin berlibur.”
“mianhe Tuan, mianhe. Kau dan aku salah orang. Aku juga mencari orang yang bernama Lee Hyuk Jae, tapi orang itu bukan kau. Mianhe. Sepertinya seseorang juga sudah menunggumu di Terminal Bandara, tuan.” Kata donghae sambil melaju dengan cepat menuju ke Bandara.

Sesampainya di Bandara, Donghae berlari menuju terminal kedatangan Internasional. Dilihatnya seorang laki-laki membawa kopi kaleng sedang berdiri meneguk kopi yang ia bawa. Lalu Donghae berjalan menunduk.
“annyeong haseyo. Apa kau Lee Hyuk Jae?” Tanya Donghae lembut.
Orang itu berhenti meneguk kopinya, lalu memandang Donghae.
“hey kau ! kenapa kau lama sekali ? kau sungguh tidak professional! Kenapa kyuhyun menyuruh kau yang menjemputku? Kau tau aku menunggumu disini sudah 1 jam! Sudah sepi kau baru datang!” teriak orang itu pada Donghae.
“mianhe Tuan Lee Hyuk Jae, tadi aku salah orang. Orang itu juga bernama Lee Hyuk Jae, jadi aku membawanya menuju ke hotel.” Kata donghae sambil menunjuk pelawak dari Korea Selatan itu, pelawak itu juga sedang memarahi Tour Guide nya yang sebenarnya.
“kau sudah keterlaluan, lain kali, menulis namaku itu Eunhyuk saja, bukan Lee Hyuk Jae, kau mengerti!”
“tapi kyuhyun yang menulis nama ini dan memberikannya padaku. Mianhe eunhyuk-ssi.” Kata Donghae sambil membungkukkan badannya.
“aku akan melaporkan mu pada kyuhyun.”
“mianhe eunhyuk-ssi. Jangan, jebal,.. jangan. Jika kau melakukannya, mungkin karirku akan berakhir.”
“bagus ! kasihan kyuhyun memiliki karyawan pabbo sepertimu. Sebaiknya orang sepertimu dimusnahkan.”
Donghae kaget mendengar kata-kata itu. Lalu Donghae terus meminta maaf pada Eunhyuk dan membujuk Eunhyuk untuk tidak melaporkan hal ini pada Kyuhyun. Setelah berhasil meminta maaf dan membujuk Eunhyuk, Donghae mengajak Eunhyuk ke mobil dan kembali ke hotel.

#####################################
Sesampainya di Hotel, Donghae membawa koper Eunhyuk ke kamar pilihan Eunhyuk, yaitu kamar suite yang ada di Hotel itu. Eunhyuk masuk kekamarnya lalu merebahkan dirinya di tempat tidur.
“ada yang bisa saya bantu lagi, Eunhyuk-ssi?”
“banyak! Rapikan bajuku dikoper, lalu masukkan ke lemari.” Kata eunhyuk sambil tertidur.
“Mwo? Tapi ini bukan tugasku. “
“cepat lakukan ! kau sudah membuatku kesal, dan aku harus memberimu hukuman. Apa kau pikir setelah membuatku menunggu lama, kau tidak mendapat hukuman? Dasar pabbo. Lakukan saja, atau aku laporkan kau pada Kyuhyun!” kata Eunhyuk sedikit berteriak sampai-sampai membangunkan setengah badannya karena saking kesal pada Donghae. Donghae tidak bisa melawan, lalu Donghaepun menuruti keinginan Eunhyuk, dan membuka koper eunhyuk , mengambil baju-baju Eunhyuk dan meletakkannya di lemari. Sungguh malang nasib Donghae.
Akhirnya Donghae selesai melakukan tugasnya. Dilihatnya Eunhyuk sudah tertidur pulas. Lalu Donghae dengan pelan berjalan keluar.
“kurang ajar sekali orang itu. Seenaknya saja. Tugasku kan bukan untuk merapikan bajunya. Huh, kenapa sih nama Lee Hyuk Jae itu pasaran sekali! (mianhe eunhyuk#author ditabok jewel ). Gara-gara nama itu aku dapet hukuman seperti ini.” donghae berkata pada dirinya sendiri.
“aku lembur lagi. Saatnya pulang.”
Donghaepun menaiki motornya pulang ke rumah sewaanya di Italia.

TBC ^^
mianhe kalo jelek ceritanya yah. Tetep butuh koment nih. Tolong ya siapapun yang baca, tinggalkan jejak.. gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar