EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Selasa, 08 November 2011

The Misterious Boy ( PART 1 )





Annyeong haseyo readers. Ini FF pertamaku . kalau ceritanya kalang kabut, atau gga nyambung, tolong kritik dan saran yah .. aku masih pemula .. hihihi tapi terimakasih banget buat yang mau mencoba membaca ff pertama ku ini .. selamat membaca :D

Tittle                      : The Misterious Boy ( Part 1 )
Author                  : jewelfishy
Genre                   : yaoi, Romane
Main Pairing       : EUNHAE, KYUMIN

“Aku bosan dirumah.. aku Ingin pergi menatap indahnya malam.” Kata seorang namja tampan, hidung mancung dan bibir tebal. Rambut blonde putih. Yang bernama Lee Hyuk Jae, tapi panggil saja Eunhyuk. Dia berjalan kaki sendirian menuju puncak yang tidak jauh dari rumahnya.
Malam itu terasa sangat dingin , tetapi Eunhyuk tidak menggunakan sweater (udah kebal dingin.wkwk). Tak lama kemudian, Eunhyuk tiba di puncak, lalu merebahkan tubuhnya di atas rumput-rumput kecil yang hijau.
“Aku tak punya siapa siapa yang bisa menemaniku. Orang tuaku sibuk mengurusi pekerjaan mereka masing-masing.. huft membosankan hidupku ini.” Eunhyuk berbicara sendiri.
Karna cuaca sangat dingin, Eunhyuk merasa ngantuk. Sudah beberapa kali dia menguap karena efek cuaca. Agar tidak tertidur, eunhyuk mengambil i-pod nya dan memakai earphone. Saat lagu No Other diputar di i-padnya , eunhyuk mulai bernyanyi sambil menggerak-gerakkan kakinya sambil menatap bintang- bintang yang bertaburan di atasnya.

Saat eunhyuk menatap bintang, “ waaah ada bintang jatuh. Make a wish aaaaahh !. “ katanya dan langsung memejamkan matanya beberapa detik untuk memohon permohonan ( ceritanya nih si eunhyuk percaya yang begituan.. wkwk ) saat eunhyuk membuka mata, ia terkaget , ternyata bintang itu jatuh mendekati ke arahnya.

Eunhyuk terbangun tidak percaya melihat itu semua “ wah bintang itu akan jatuh dan menimpaku ! “ katanya sambil berjalan menjauh.
“ itu tidak terlihat seperti bintang. Tapi sebuah kotak besar ! huaaaa ! “ katanya dan langsung teriak ketakutan ( eunhyuk pengecut ). Eunhyuk segera berlari dan sampai akhirnya benda itu jatuh di belakang eunhyuk . Di puncak itu, terasa getaran yang sangat kuat dan membuat eunhyuk terjatuh, tapi untungnya dia gag kenapa-kenapa ( author sengaja biar eunhyuk gag luka-luka,. Kan Kasian eunhyuk . wkwkw ) . Lalu eunhyuk melihat kebelakangnya, masih tak percaya, perlahan eunhyuk bangun dan perlahan mendekati ke sebuah kotak tadi yang dikiranya bintang jatuh. Eunhyuk masih kaget tak percaya, kotak tadi mengeluarkan asap ( neeh kan kayak di film film tuh ).
“ ini harta karun yang jatuh dari planet mars kayaknya.” Kata eunhyuk agak ngelucu sedikit tapi masih takut. Eunhyuk membuka kotak itu  pelan-pelan daaaaaaaan ..

jeeng jengg ….

Eunhyuk kaget saat melihat isi di dalam kotak tersebut. Seorang namja imuuut , baby face, yang berambut cokelat.
Eunhyuk kaget dan berkata “ waaah kayak gini yah manusia planet mars!” -__- ada – ada aja lawakannya nih anak. Eunhyuk mencoba menggendong namja manis tersebut dan merebahkannya di atas rumput-rumput kecil yang hijau itu. Eunhyuk terdiam melihat sosok namja imut tersebut . tiba-tiba , namja itu membuka matanya sambil melotot. Eunhyuk memberikan ekspresi wajah yang kaget ke namja itu . lalu namja itu membangunkan setengah badannya dan melihat ke arah eunhyuk dengan tatapan aneh.
“hey kau manusia planet mana ?” Tanya eunhyuk penasaran. 
“kenapa kau bisa ada di dalam kotak ? sudah berapa hari? Bagaimana bisa bernafas?” Tanya eunhyuk cerewet. Namja itu hanya terdiam.
“ada sesuatu di dalam kotak, coba kau liat” kata namja itu sambil menujuk kearah kotak. Lalu eunhyuk berjalan kearah kotak tersebut .. Ia penasaran dengan namja itu . ada secarik kertas , lalu eunhyuk membacanya dan bertuliskan *his name is Lee Donghae*. Eunhyuk terkaget . dia berpikir , ternyata manusia planet bisa nulis juga ya ? wkwkkw .. lalu eunhyuk berjalan mendekati namja itu yang ternyata namanya adalah Lee donghae.
“nih , ada kertas di kotak itu.” Kata eunhyuk sambil menyerahkan kertas itu ke donghae. Donghae merampas kertas itu dari tangan eunhyuk, lalu eunhyuk melotot kaget .
“oh jadi namaku Lee donghae .. nama yang bagus . hey kau , siapa namamu ?” kata Lee donghae kasar sambil menunjuk eunhyuk.
“ mwo ? apa-apan kau kasar terhadapku ? aku tidak ingin memberitahu namaku ke kamu ! “ kata eunhyuk sambil memalingkan wajahnya kearah lain.
“ baiklah. Aku juga tidak membutuhkan namamu.” Kata Lee donghae cuek . eunhyuk makin kesal dalam hati.
“ oke , aku males berlama-lamaan disini sama manusia planet kayak kamu. Aku pulang saja.” Kata eunhyuk dan langsung melangkah pergi. Lalu tangan eunhyuk dipegang oleh Lee Donghae.  Eunhyuk menghentikan langkahnya.
“ lalu aku pulang sama siapa ? aku tidak punya rumah disini.” Kata Lee donghae dengan wajah memelas.
“ apa aku harus peduli sama manusia aneh seperti kau ? kau menginap saja disini! Kau sudah memperlakukanku dengan kasar !” kata eunhyuk marah.
“ ya sudah, tinggalkan saja aku !” kata Lee Donghae tak mau mengalah lalu menunduk ( ngambek ceritanya si donghae ). Eunhyuk melihat donghae lalu tanpa basa basi eunhyuk pergi meninggalkan Lee donghae dengan rasa marah yang menyelimutinya.
“ dasar manusia planet aneh !” kata eunhyuk dengan nada yang tidak terlalu keras. Lalu eunhyuk berjalan kaki menuju rumah.
Sesampainya dirumah dan saat ingin membuka pintu seseorang berkata,
“ aku ingin ikut bersamamu.”. eunhyuk terkaget lalu membalikkan badannya dan terkaget.
“ Hey kau kenapa kau mengikutiku sampai sini ? apa mau mu, hah ?” teriak eunhyuk kesal. Eunhyuk masih kesal dengan perlakuan Lee donghae di puncak tadi yang sudah kasar terhadap eunhyuk.
“ aku ingin menginap dirumahmu. Apa kau tega melihat makhluk dari planet lain sendirian ? nanti akan aku panggil teman- temanku dari planet asalku, untuk menculikmu!” ancam Lee Donghae dengan wajah yang serius. Tentu saja eunhyuk merasa takut.
“ baiklah . tapi hanya untuk malam ini saja . besok kau cari rumah sendiri !“ kata eunhyuk cuek lalu segera masuk ke dalam rumah. Sesampainya eunhyuk di kamarnya , ternyata donghae mengikuti eunhyuk ke kamar. Lalu eunhyuk melotot ke donghae.
“ aku ingin tidur bersamamu.” Kata donghae dengan wajah memelas lagi.
“ baiklah , kau di tempat tidur saja, aku di bawah.” Kata eunhyuk sambil mengambil selimut untuk nya tidur di bawah .
“ ne .” jawab donghae singkat. Lalu donghae naik ke tempat tidur dan sebelum ia tidur ia berkata,
“ selamat tidur Lee Hyuk Jae.” Eunhyuk kaget . dia merasa dia belum member itahu namanya ke namja imut itu. Lalu eunhyuk tidak menunjukkan rasa kagetnya , dan dengan ekspresi jutek menjawab,
“ ne.” lalu mereka tertidur pulas.

TBC :)
leave comments, please . gomawo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar