EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Senin, 07 November 2011

Show Me Your Love ( EUNHAE )


Annyeong haseyo.. this is my SECOND FF about EUNHAE.
aku masih pemula nih. Tolong dikritik dan saran yah tentang FF ini.. selamat membaca dan terimakasih sebelumnya buat yang mau mencoba membaca FF ku ini . cekidot :D

tittle                      : Show Me Your Love
author                  : jewelfishy
Genre                   : Yaoi
main pairing          : EUNHAE
Suatu hari , sepulang dari kampus, seorang namja tampan yang gila laptop, yang tidak akan dan tidak mau berpisah dengan laptopnya itu, pergi mencari wifi di sebuah restaurant sambil makan siang. Dan seorang namja itu bernama Lee Hyuk Jae, tapi dia tidak mau di panggil Lee Hyuk Jae, jadi panggil saja dia Eunhyuk .. nanti dia marah kalau tidak dituruti.. bwkwkwk :D. Namja tampan itu sangat gemar chatting, atau menggunakan social network untuk menambah temannya yang berada diluar Negara. Eunhyuk sengaja mencari wifi agar bisa chatting dengan temannya di social network. Sekitar 1 tahun yang lalu, eunhyuk mulai menggilai social network karena dia ingin seperti pamannya yang mempunyai banyak teman terutama dari Eropa. Setahun lalu, eunhyuk mulai menggunakan YM atau singkatan dari yahoo Messenger dan memulai mencari teman dan berkomunikasi dengan temannya melalu chatting. 1 tahun yang lalu, saat ia memulai menggunakan YM, dia mendapatkan teman baru. Seorang namja juga, tampan, imut, yah seperti eunhyuk juga. Eunhyuk mengetahui wajah namja tersebut dari webcame laptopnya. Lalu sampai sekarang, mereka berdua masih tetap berkomunikasi melalui YM dan semakin akrab saja. Walaupun mereka tidak pernah bertemu. Jelas saja, seorang namja yang diajaknya chatting itu sedang ada di Eropa, karena orangtua nya ada keperluan bisnis di Eropa.
Sesampainya eunhyuk direstauran, eunhyuk segera memesan makanan lalu segera membuka laptopnya dan memulai chattingnya dengan teman barunya itu. Ya gak baru juga sih. Uda 1 tahunan. Setelah beberapa menit eunhyuk menunggu namja itu online, dan akhirnya, namja itu muncul juga. Dengan wajah senang, eunhyuk memulai chattingnya dengan namja itu.
“hey, kenapa kau lama sekali, apa yang sedang kau lakukan?” eunhyuk memulai chattingnya.
“mianhe eunhyuk-ah, aku tadi sedang ada pelajaran , nih aku lagi di kantin cari wifi. Kau sudah pulang kampus? Kau lagi dimana tu?” Tanya namja itu melalui YM
“aku lagi di restoran, makan siang sekalian wifi. Kau sudah makan, donghae-ah?”
“ne, aku sedang memesan makan, eunhyuk-ah. Kenapa rambutmu begitu eunhyuk-ah? Sangat berantakan.” Kata namja itu yang ternyata bernama donghae. Donghae melihat eunhyuk dari webcame, dilihatnya rambut eunhyuk acak-acakan seperti  baru bangun tidur.
“ooh ini gatal sekali. Aku belum keramas selama semingu. Hehe :D” jawab eunhyuk penuh percaya diri.
“kau jorok sekali eunhyuk-ah, sana keramas dulu. Wajah sudah tampan tapi jorok banget.” Kata donghae kepada eunhyuk.
“ne nanti aku keramas. Tentu saja aku tampan, dan lebih tampan dari kau. Haha :D” jawab eunhyuk dengan kepercayaan dirinya yang tinggi.
Mereka meneruskan komunikasi mereka itu dengan sangat senang, sesekali mereka tertawa karena lelucon yang sedang mereka ceritakan saat chatting.
Hari sudah mulai malam, eunhyuk menyudahi komunikasinya dengan donghae, lalu segera pulang kerumah.

Sesampainya dirumah……

“eunhyuk-ah, kenapa baru pulang ?” Tanya eomma eunhyuk kepada eunhyuk saat eunhyuk merebahkan dirinya di sofa ruang tamunya.
“mianhe eomma, tadi aku mampir ke restoran, aku makan siang disana. Karena keasyikan chatting, aku lupa kalau hari sudah malam, sekarang aku sangat lelah.” Kata eunhyuk kepada eommanya.
“kau ini, ketagihan dengan dunia mu sampai lupa waktu. Perhatikan kesehatanmu juga eunhyuk-ah.” Kata appa eunhyuk menasehati eunhyuk. Eunhyuk hanya mengangguk, tidak menjawab apa-apa.
“oiya eunhyuk-ah, appa sudah cerita sesuatu padamu? “ Tanya eomma kepada eunhyuk yang sedang memejamkan matanya karena kelelahan.
“sesuatu apa eomma ? appa tak pernah cerita apapun.” Jawab eunhyuk lemas, masih memejamkan matanya.
“begini eunhyuk-ah, teman lama appa dari Luar negeri, akan datang kemari, menginap kurang lebih selama sebulan. Teman appa ingin berbisnis dengan appa. Oleh karena itu, dia menemui appa kemari, sekalian juga apa reuni dengan teman appa.” Kata appa eunhyuk sambil tertawa kecil.
“oh, ramai tidak? Apakah teman appa sudah berkeluarga? Punya berapa anak? Apakah anaknya juga ikut kemari ? apa masih kecil ? kau tahu kan, aku tak suka anak kecil.” Kata eunhyuk kesal.
“kau ini cerewet sekali. Berapa pertanyaan yang kau beri kepada appa? Ckck. Teman appa itu tentu saja sudah berkeluarga. Teman appa punya anak hanya 1, itupun seorang namja. Dan anaknya sudah besar, mungkin seumuran kau. Dan nanti, namja itu akan tidur disebelah kamarmu tapi hanya untuk sehari, sisanya mereka akan mencari rumah sewaan dekat sini.” Appa eunhyuk mejelaskan sedetail-detailnya kepada eunhyuk.
“oh baguslah kalau anaknya sudah besar. Ne appa, jangan biarkan namja itu tidur denganku, aku tidak bisa tidur dengan orang yang belum aku kenal betul.” Kata eunhyuk kepada appanya.
“kau ini, tak usah berlebihan seperti itu, nanti saja kau pasti bisa akrab dengan dia. “ kata eomma eunhyuk
“ne eomma chagi. Memangnya mereka kapan kemari, appa?” Tanya eunhyuk kepada appanya.
“mungkin dua hari lagi mereka kemari, eunhyuk-ah. jadi bantu kami bersih-bersih rumah dan kamar. Kau juga bantu bersihkan kamar kosong disebelahmu itu. Tidak enak, kita kedatangan tamu tapi rumah kita dalam kondisi kotor.”kata appanya.
“aaaah appa, sangat melelahkan. Uh mereka sangat merepotkan. Sekalian saja, suruh mereka untuk mencari rumah sewaan langsung, tanpa harus menginap dirumah kita lagi.”kata eunhyuk cuek
“kau ini tak boleh begitu, atau eomma akan ambil laptop mu dan tak akan eomma berikan padamu. Pkoknya besok kau harus membantu kami!” kata eomma. Eunhyukpun tak bisa menolak karena eomma sudah membawa-bawa laptop eunhyuk . eunhyuk sangat takut dengan ancaman yang membawa-bawa nama laptop kesayangannya itu. Entah apa isi laptop eunhyuk, sampai ia tak mau berpisah dengan laptopnya. Yaa kalian pasti tau lah. Haha :D

keesokan harinya sepulang kampus

eunhyuk pergi ke perpustakaan kampus untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen pengajarnya tadi. Dan kebetulan diperpustakaan juga ada wifinya. Ya eunhyuk menggunakan kesempatan itu dengan membuka YM nya dan berharap, namja tampan temannya itu akan hadir dan menemani eunhyuk membuat tugas. Sambil menyelam minum air gitu. Tapi setelah beberapa jam eunhyuk menunggu , namja tampan yang eunhyuk tunggu-tunggu tidak kunjung datang . Sampai akhirnya eunhyuk kesal. Biasanya jam segini tu donghae pasti online YM nya. Tapi kenapa kali ini dia tidak ada ? sudah berapa jam ? aargh apa yang sedang ia lakukan ? gumam eunhyuk dalam hati. Ya eunhyuk sangat kesal. Saat ia ingin ditemani membuat tugas, namja tampan itu tak hadir untuk eunhyuk. Setelah beberapa jam , eunhyuk lelah menunggu lalu memutuskan untuk pulang. Dan ia takut pulang malam lagi, dan tidak ingin membuat eomma dan appa nya khawatir. Eunhyuk pulang dengan wajah sangat kesal dan segera masuk kekamarnya.
“eunhyuk-ah, eunhyuk-ah. Cepat bersihkan kamar kosong disebelahmu. Teman appa besok akan datang.” Teriak eomma nya dari lantai bawah. Karena kamar eunhyuk berada dilantai atas.
“ne eomma…” jawab eunhyuk dengan malas. Lalu eunhyuk segera menuju kekamar sebelahnya dan segera membersihkan kamar itu. Sekitar  1 setengah jam, eunhyuk membersihkan kamar itu. Sudah sangat bersih dan rapi. Wah eunhyuk berbakat nih jadi pembantu rumah tangga (?). Dia sangat lelaaaaah.. lalu segera kekamarnya dan merebahkan tubuhnya di tempat tidur, tak lama kemudian, eunhyuk pergi kealam mimpi. Aku harap, dia mimpi indah. Wkwk :D

keesokan harinya lagi…

“eomma aku berangkat.” Kata eunhyuk sambil menyambar roti tawar di atas meja.
“eunhyuk-ah, kau tak usah kuliah hari ini, teman appa akan datang, kau harus menyambut mereka.” Kata eomma.
“enak saja, hari ini aku harus mengumpulkan tugas. Seberapa penting sih teman appa itu, sampai eomma menyuruhku untuk tidak kuliah?” Tanya eunhyuk geram.
“bukannya begitu, ini teman apa dari Negara yang jauh. Setidaknya, kita berkumpul untuk menyambut mereka. Ya sudah, cepat sana berangkat. Ingat ya nanti pulang cepat, tak usah mampir untuk wifi lagi.”kata eomma.
“ne..” kata eunhyuk cuek lalu langsung berangkat tanpa basa-basi lagi.

sepulang kampus..

seperti biasa, eunhyuk selalu mencari wifi untuk membuka YM nya, dan kalian tahu yang ia cari ? tentu saja namja tampan donghae yang kemarin tak ada kabarnya. Eunhyuk berharap, hari ini donghae memunculkan wajahnya di YM. Tapi nyatanya ? tak muncul juga. Eunhyuk lelah menunggu dan ia ingat kata eomma nya yang menyuruhnya nanti langsung pulang, tapi eunhyuk sudah telat 3 jam. Lalu eunhyuk segera pulang..

sesampainya dirumah..

“hey Lee Hyuk Jae !” teriak eomma kesal pada eunhyuk.
“mwo ?! kenapa eomma memanggilku begitu?!” bentak eunhyuk pada eomma.
“kenapa kau lama sekali ? jam segini baru pulang. Kemana saja kau ?! teman appa sudah pergi mencari rumah sewaan sekitar sini. Kau benar-benar tidak peduli dengan teman lama appa !!” teriak eomma sangat marah pada eunhyuk.
“aku membuat tugas, eomma. Aku mampir keperpustakaan.” Eunhyuk berbohong agar tidak dimarahi eomma. Eunhyuk merasa sangat bersalah.
“kau ini ya ! sudah sana naik ke atas, itu di atas ada anaknya teman appa sedang beres-beres. Kau perkenalkan dirimu !!” kata eomma tidak menatap eunhyuk.
“ne…” kata eunhyuk malas. Lalu eunhyuk berjalan sangat lemas naik kekamar kosong diatas itu. Saat membuka pintu, dilihatnya sosok namja sedang sibuk beres-beres. Tapi eunhyuk hanya melihat bagian belakang namja itu, karena namja itu membelakangi eunhyuk.
“annyeong haseyo…….” Kata eunhyuk sok imut kepada namja itu. Tentu saja namja itu kaget lalu membalikkan badannya. Dan sekarang, mereka sedang berhadap-hadapan.
“ne annyeong haseyo..” jawab namja itu sambil tersenyum.
“kau sedang apa? Perlu aku bantu? “ Tawar eunhyuk
“tidak usah, sedikit lagi.” Kata namja itu dan melanjutkan beres-beresnya, dan lagi-lagi membelakangi eunhyuk.
“oooo..  eunhyuk imnida, kau siapa ?” eunhyuk memperkenalkan dirinya. Namja itu tampak sangat kaget dan dengan gerak yang cepat memalingkan badannya.
“mwo? Eunhyuk-ah ?! benar kau eunhyuk-ah ?” Tanya namja itu kaget sampai matanya hampir keluar.
“nn..nne.. aku eunhyuk. Kenapa kau menatapku seperti itu ?” kata eunhyuk sambil menatap namja itu dalam-dalam. “ sepertinya aku mengenalmu? Donghae-ah?!!” Tanya eunhyuk sambil menunjuk donghae. Dengan ekpresi wajah yang sangat kaget.
“ne.. aku donghae… aaah eunhyuk-ah, aku tak menyangka kita akan bertemu.” Kata namja itu dan ternyata itu donghae, teman chattingnya eunhyuk di YM yang dari Eropa itu. Sulit untuk eunhyuk mempercayai ini. Kemarin dan tadi siang, donghae tidak ada kabar sama sekali dan ternyata, sekarng donghae ada dihadapan eunhyuk . betapa senangnya eunhyuk.
“aaaa donghae-ah !!!! kita bertemu jugaaaa!” kata eunhyuk sambil berlari kecil mendekati donghae lalu mereka berpelukan.
“ne aku senang bertemu denganmu eunhyuk-ah!”kata donghae membalas pelukan eunhyuk. Tiba-tiba eunhyuk melepaskan pelukannya.
“waeyo eunhyuk-ah?” Tanya donghae yang melihat tingkah aneh eunhyuk.
“kau jahat, kemana kau kemarin, tidak Online. Kau tahu, aku menunggumu berjam-jam!” jawab eunhyuk ketus sambil memalingkan wajah eunhyuk kearah lain.
“ne minahe eunhyuk-ah. Mianhe, kemarin aku sibuk beres-beres barang-barangku karena aku akan kemari. Dan aku sibuk mengurusi surat cuti kampus yang harus aku selesaikan. Oleh karena itu, aku tak punya waktu untuk membuka YM. Mianhe eunhyuk-ah.” Kata donghae merasa sangat bersalah.
“tapi kenapa sebelum-sebelumnya, kau tak memberitahuku bahwa kau akan kemari?” Tanya eunhyuk.
“aku lupa eunhyuk-ah, baru saja dua hari yang lalu, appa ku mengingatkan ku tentang kepergian kami kemari. Mianhe eunhyuk-ah.” Donghae merasa sangat bersalah.
“nee.. gwenchana.” Kata eunhyuk masih ketus.
“kau marah padaku eunhyuk-ah?” Tanya donghae lembut sambil memegang lembut tangan eunhyuk. Eunhyuk terpaku, tak bisa bergerak, hatinya berdegup kencang. Dia merasakan kejanggalan saat donghae memegang tangannya. Tapi eunhyuk tidak ingin menunjukkan ekspresi itu kepada donghae. Eunhyuk mementingkan egonya.
“aa..aaniyo. aku tak marah.”kata eunhyuk gagap dan mengalihkan pandangannya.
“kau sedang berbohong, aku tahu. Kau sangat jelek kalau marah.haha.” kata donghae jail kepada eunhyuk. Eunhyuk tentu saja marah, lalu eunhyuk memukul-mukul donghae, dan akhirnya mereka bercanda dan baikan deh. :D

keesokan harinya dan sepulang kampus..

eunhyuk bergegas pulang kerumah. Ya ia tidak mencari wifi. Untuk apa ? teman dunia mayanya sekarang sudah ada dirumah nya dan sedang menunggu eunhyuk untuk jalan-jalan. Setibanya eunhyuk dirumah, eunhyuk berlari kekamar donghae. Tapi ia tidak melihat donghae. Dan ia mencari-cari donghae diseluruh pelosok rumahnya. Eomma yang melihat keanehan eunhyuk pun memberi respon.
“apa yang kau lakukan, eunhyuk-ah?” Tanya eomma.
“donghae kemana eomma ? kenapa tak ada dikamarnya?” Tanya eunhyuk.
“ya donghae sudah dirumahnya lah, eunhyuk-ah. Dia tak mungkin menginap disini.” Kata eomma.
“mwo? Sudah ke eropa? Kenapa eomma tidak bilang padaku?!” teriak eunhyuk kaget.
“ya tidak ke Eropa eunhyuk-ah, appa dan eomma donghae sudah mendapat rumah sewaan, mereka sekarang ada dirumah sewaan. Appa sedang mengunjungi mereka disana, membicarakan tentang bisnis appa dengan teman lamanya itu.” Jelas eomma.
“dimana rumah sewaanya itu eomma? Aku ingin kesana.” Kata eunhyuk kepada eomma. Dengan senang hati, eomma memberitahukan alamatnya kepada eunhyuk. Lalu eunhyuk segera berlari kerumah sewaan itu. Ternyata tak jauh dari rumah eunhyuk. Sekitar 5km dari rumah eunhyuk. Sesampainya dirumah donghae, eunhyuk memanggil donghae dari depan rumah donghae. Lalu donghae keluar, dan memberikan ekspresi yang sangat senang.
“eunhyuk-ah !” teriak donghae kaget sambil berlari mencari eunhyuk yang ada di depan gerbang, lalu membukakan gerbang rumahnya.
“kau ini, tidak bilang kalau sudah pindah rumah. Kau selalu begini. Kau ingin membuatku bingung?!” Tanya eunhyuk kesal.
“mianhe eunhyuk-ah, lagi-lagi appa mendadak nyuruh pindahnya. Aku ingin menghubungi mu tapi aku tidak mendapat wifi. Aku belum tahu wilayah di sini.” Jawab donghae merasa bersalah lagi.
“ne gwenchana. Makanya, ayo sekarang kita berkeliling. Aku akan memperkenalkan mu tempat-tempat bagus disini. Sangat banyak. Kita akan menghabiskan waktu sampai malam. Ayoo.!”eunhyuk mengajak donghae sangat semangat. Donghaepun merespon dengan semangat juga.
“ayoo.. tunggu eunhyuk-ah, aku mengambil sweater sebentar.” Kata donghae lalu berlari masuk kedalam rumahnya, dan kembali membawa sweater yang tebal.
“come on. Lets go !!” kata donghae sok inggris.
“kau ini tak usah berbahasa inggris. Kau tahu kan aku tak pandai bahasa inggris.” Kata eunhyuk lalu mereka pun tertawa. Lalu mereka segera mengunjungi tempat tempat bagus. Pertama mereka ke museum lukisan, lalu ke pameran, lalu ke tempat bagus lainnya. Dan tak terasa hari sudah sangat malam. Mereka menyudahi jalan-jalan mereka dan akan melanjutkannya lain kali. Eunhyuk mengantar donghae pulang.
“eunhyuk-ah… gomawo for today.” Kata donghae tersenyum lembutttt banget
“aaah.. nne. Ne donghae-ah. aku senang bisa meperkenalkan kota ku kepadamu. Nanti kau yang harus memperkenalkan kotamu kepadaku, donghae-ah..”kata eunhyuk tidak kalah lembut.
“baiklah eunhyuk-ah, aku akan mengajakmu ke Eropa suatu saat nanti… sudah, kau pulang saja eunhyuk-ah, sudah malam sekali.” Kata donghae cemas.
“baiklah, aku pulang ya. Gomawo donghae-ah sudah menemaniku. Semoga tidurmu nyenyak. Annyeong.”kata eunhyuk. Lalu eunhyuk langsung pulang.
“ne annyeong eunhyuk-ah….”kata donghae lembut. Eunhyuk pun berjalan menuju rumahnya sambil tersenyum senyum…

Beberapa minggu kemudiaaan…….
“donghae-ah, kau mau es krim ? aku belikan yaa ?” Tanya eunhyuk pada donghae.
“aku mau !!! ayo kita beli sama-sama.” Kata donghae. Lalu merekapun pergi ke warung es krim bersama-sama. Mereka makin dekat saja. Tak bisa terpisahkan.  Beberapa hari ini tentu saja mereka mengalami kejadian yang menyenangkan dan menyedihkan. Mereka menyelesaikan masalah yang ada diantara mereka secara bersama-sama.  Merekapun menuju taman untuk menikmati es krim yang mereka beli.
“enak kan es krim nya, donghae-ah?” Tanya eunhyuk sambil menjilat-jilati es krim strawberry miliknya.
“ne enak sekali eunhyuk-ah.” kata donghae sambil menjilat-jilati es krimnya juga.
terdiam sejenak….
“donghae-ah..”
“ng…”masih berkonsentrasi dengan es krim nya.
“kapan kau kembali ke Eropa?”
“mungkin beberapa hari lagi aku kembali.”
“apa benar kau ingin kembali ke eropa? Kau tak ingin menetap disini?”
“tidak mungkin eunhyuk –ah, aku harus melanjutkan kuliahku di sana. Lagian, urusan bisnis appa sudah hamper selesai. Jadi tak mungkin lah appa dan eomma mau menetap disini. Di eropa juga masih banyak perkejaan yang belum diselesaikan.”
“jadi kau ingin berpisah denganku, donghae-ah ? Kau tak ingin terus bersamaku disini?
“tentu saja aku mau eunhyuk-ah. jelas aku mau. Tapi aku tidak bisa berbuat apa, eunhyuk-ah . kenapa ? kau tak bisa pisah dariku?”
“ti..tidak. aku..  aku hanya menyayangkan saja. Kau sudah cukup mengenal wilayah disini, tapi sebentar lagi kau kembali ke Eropa.” Eunhyuk mencoba menutupi kekecewaanya. Karena ia tak ingin membebani donghae.
“iya juga. Tapi nanti kalau liburan, aku akan mengunjungi mu kesini, eunhyuk-ah…” kata donghae lembut, lalu tangan kanan donghae memegang tangan kiri eunhyuk. Eunhyuk terdiam. Tak bisa berkata apa-apa. Kenapa ? ada apa denganku ? kenapa selalu merasakan hal ini ketika bersentuhan dengan donghae? Apa mungkiiin… aah tidak, dia hanya sahabatku, tidak lebih. Gumam eunhyuk dalam hati. Lalu mereka terdiam sejenak, sampai akhirnya eunhyuk menawarkan untuk pulang.

beberapa hari kemudian ……..

“ eunhyuk-ah… eunhyuk-ah.. “ panggil donghae dari depan pintu kamar eunhyuk..
“tolong keluar, eunhyuk-ah..” donghae mengetuk pintu kamar eunhyuk . eunhyuk tidak merespon, eunhyuk berdiam diri dikamarnya. Kalian tahu kenapa ? ya hari ini donghae akan kembali ke Eropa. Tentu saja eunhyuk sangat sedih sekaligus kesal dengan donghae.
“eunhyuk-ah,… mianhe.. selama aku disini, aku selalu menyusahkan mu, membuatmu repot karena aku.. membuatmu marah karena sikapku.. mianhe eunhyuk, atas semua perbuatan burukku. Tapi aku harus pulang.” Kata donghae masih berdiri di depan pintu kamar eunhyuk.
“sebentar lagi aku berangkat, appa akan menjemputku. Kau masih tak mau keluar ? apa kau tak ingin mengantar ku ke airport? Aku ingin melihatmu untuk terakhir kali eunhyuk-ah.” kata donghae sangat lemas. Mata donghae berkaca-kaca. Eunhyuk tetap tak merespon. Dari dalam kamar eunhyuk, terdengar langkahan kaki yang berjalan menjauh dari depan pintu kamarnya. Lalu eunhyuk membukakan pintu, donghae membalikkan badannya dan menatap eunhyuk.
“hati-hati donghae-ah. terimakasih kau sudah menemaniku selama ini. Sudah mau menjadi temanku. Semua berawal dari social network, dan tak ku sangka kita akan bertemu langsung. Heh, sungguh langka kisah seperti ini.” Kata eunhyuk menghapus air mata dimatanya, mencoba tegar.
“mianhe, eunhyuk-ah…… sebenarnya aku ingin berdiam disini, tapi tak mungkin. Tak ada gunanya aku disini. Kau tak membutuhkanku. Kau hanya menganggapku sebatas teman, bukan ? tidak lebih. Jadi kita masih bisa berkomunikasi di YM. Haha.” Kata donghae dan memaksa tawanya keluar dari bibirnya. Tiba-tiba eunhyuk memeluk donghae dengan sangat erat. Sangat erat, sampai- sampai donghae menjatuhkan tas yang dibawanya kelantai. Donghae sangat kaget. Tak pernah eunhyuk memeluknya seperti ini.
“kau tahu donghae-ah, apa yang aku rasakan selama ini ? apa kau tahu ? apa kau juga merasakannya ?”kata eunhyuk masih memeluk donghae sangat erat dan meneteskan air matanya.
“aku tak tahu apa yang kau rasakan eunhyuk-ah, kau tak pernah mau mengatakannya. Tapi kau juga harus tahu apa yang aku rasakan eunhyuk-ah……”
“saranghae, donghae-ah .. saranghaeeeeee ……..”kata eunhyuk dan air matanya sangat deras. Jelas saja sangat deras. Eunhyuk mengatakan perasaanya saat detik-detik terakhir donghae akan kembali ke Eropa. Betapa bodohnya eunhyuk..!
“nado saranghae, eunhyuk-ah.. aku mencintaimu. Itulah yang aku rasakan terhadapmu, eunhyuk-ah. aku nyaman berada di dekatmu. Aku tak ingin pisah, aku ingin menghabiskan hari bersamamu, hanya bersamamu…….” Donghaepun ikut menangis.
“aku mohon donghae-ah, kau jangan kembali ke Eropa, aku mohon . aku lemah tanpamu, donghae-ah. betapa bodohnya aku. Kenapa aku tak mengatakan hal ini dari awal ?! aku sangat bodoh.”
“ya kau memang bodoh eunhyuk-ah. kau tak pernah menunjukkan  perasaanmu kepadaku. Jadi aku berpikir, cintaku bertepuk sebelah tangan. Tapi ternyata tidak, cintaku terbalas.”kata donghae. Eunhyuk segera melepas pelukannya dan melotot marah pada donghae.
“mwo ? kau bilang aku bodoh ? hey kau juga tak pernah menunjukkan perasaanmu kepadaku. Kau juga bodoh donghae-ah. haha .”kata eunhyuk tertawa disela-sela tangisnya.
“saranghae, eunhyuk-ah…”.
mereka mendekatkan bibir mereka. Lalu bibir mereka bersentuhan. Sentuhan yang nikmat. Mereka sangat bahagia melakukan sesuatu yang special itu. Yaaa… sangat bahagiaa…… :’D

“donghae-ah, eunhyuk-ah ayo turun cepat.” Teriak eomma eunhyuk dari luar.Lalu eunhyuk dan donghae berlari keluar sambil ngos-ngosan.
“donghae-ah, mana barang-barangmu?” Tanya appa donghae.
“appa, eomma.. mianhe. Aku tak ikut pulang. Aku ingin disini bersama eunhyuk-ah…”
“mwo ?? kau harus pulang donghae-ah, bagaimana kuliahmu? Kau pulang dengan siapa?”tnya eomma donghae cemas.
“aku ingin bersama sama dengan orang yang sangat special dan sangat aku cintai, yaitu eunhyuk-ah.”lalu mereka berdua berpelukan mesra. Tentu saja, appa eomma eunhyuk dan appa eomma donghae kaget melihat itu semua. Tak bisa berkata apa-apa.
“izinkan donghae tinggal bersamaku disini ya ? ya ya ? aku akan membahagiakan donghae dengan seluruh cinta yang aku miliki untuknya.” Kata eunhyuk pada appa donghae.
“jadi kalian saling mencintai? Jinjja ?! hahaa . baiklah kalau itu keputusanmu donghae-ah. appa dan eomma tak bisa bilang apa-apa. Kami setuju kau menikah dengan eunhyuk. Ahhaa.”
“jinjjaaa ?? gomawooo appa, eomma. Gomawo !! nanti aku akan melanjutkan kuliahku disini saja.”kata donghae sambil memeluk appa dan eomma nya.
“ne cheonma donghae-ah. eunhyuk-ah, aku titip donghae padamu. Kau jaga dia baik-baik. Dia itu nakal dan manja. Susah mengurusnya kalau  tingkah anak kecilnya kumat.” Kata eomma donghae.
“tentu saja, aku akan menjaganya. Iya, oleh karena tingkahnya yang manja, aku menyukainya…”kata eunhyuk maniss sekali.
“baikklah, kami berangkat ke airport dulu. Semuanya, kami berangkat ya.” Kata appa donghae, lalu mereka segera masuk kedalam mobil appa eunhyuk, dan mobil itu dikendarai oleh appa eunhyuk dan mereka pun berlalu.
 “eunhyuk-ah, benarkah kau menyukai sikap manjaku?”Tanya donghae manja.
“ne donghae-ah, kau terlihat lebih imut kalau manja….” Kata eunhyuk sambil memeluk donghae erat. Dan tiba- tiba donghae mengecup bibir eunhyuk, sekitar 10 detik.
“saranghaee Lee Hyuk Jae.” Kata donghae dengan penuh cinta pada eunhyuk.
“nado saranghae, Lee Donghae. Tapi kau tak perlu memanggilku dengan nama lengkapku.” Kata eunhyuk dengan wajah kesal. Lalu donghae tertawa dan masuk kedalam rumah eunhyuk . lalu eunhyukpun mengejar donghae. Yah , merekapun bermain kejar-kejaran didalam rumah eunhyuk. Mereka Benar- benar seperti anak kecil .
THE END

mianhe ya kalo cerita nya ngawur banget . hahaa :D jangan lupa kritik dan sarannya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar