EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Sabtu, 12 November 2011

Begins From Fanservice ( PART 2 )


nih lanjutannya sudah datang. Ayo dibaca ^^


Title                       : Begins From Fanservice ( PART 2 )
Author                  : jewelfishy.
Genre                   : Romance, YAOI.
Main Cast            : Donghae , Eunhyuk
Other cast           : Member Super Junior

Preview…

“oh jadi kejadian semalam itu spontan ? atau jangan-jangan sekarang kalian sudah terbiasa ya dengan bermesraan seperti itu?” kata Leeteuk.
“atau jangan-jangan kalian benar-benar saling….” Sungmin sengaja menghentikan perkataannya. Karena dia melihat donghae dan eunhyuk menunjukkan ekspresi malu, dan mereka berdua sama-sama menunduk. Dan merekapun salah tingkah.
“wookie, sudah belum, nasi gorengnya?” teriak donghae. Mengalihkan pembicaraan ya, rupanya.
“nieh sudah selesai. Silahkan dimakan.”kata ryewook dengan membawa 2 piring nasi goring di tangan kiri dan kanannya. Lalu donghae dan eunhyuk segera menyantap nasi goreng itu.

beberapa minggu kemudian..

Preview END..

Super Junior mengadakan konser. Dan ini adalah konser keempat bagi EUNHAE COUPLE. Yah, itu sebuatan ELF untuk eunhyuk dan donghae. Saat sedang diatas panggung, menyanyikan lagu Angela. Eunhyuk didekati oleh Yesung, lalu mereka bercanda sambil tertawa dan pukul-pukulan kecil di dada mereka. Dan hal itu juga membuat ELF menjadi heboh. lalu donghae mendapati mereka sedang bercanda, lalu donghae berlari mendekati mereka lalu mendorong yesung menjauhi eunhyuk. Yesung sangat kaget, karena dorongan donghae sangat keras. Benar-benar membuat yesung  terdorong, dan hampi terjatuh. Lalu donghae meraih tangan eunhyuk lalu berjalan kekiri panggung bersama eunhyuk. Dan hal itu membuat ELF semakin menggila dibuat oleh mereka.
Setelah selesai menyanyikan lagu Angela, merekapun kebelakang panggung untuk mengganti kostum untuk perform lagu bonamana selanjutnya.
“hey donghae-ah. kau mendorongku sangat kasar tadi.” Kata yesung menghampiri donghae.
“ohya? Benarkah? Mian deh,” jawabnya santai.
“hey ada apa denganmu? Kenapa jutek begitu? Apa kau cemburu?”
“tidak.”
“Lalu apa? Aku hanya ingin membuat ELF semakin terhibur juga. Supaya couplenya tidak hanya kau dengan eunhyuk. Tetapi aku dan eunhyuk juga bisa jadi couple. Haha.”
“hey hyung. Kau bisa mencari couple yang lain. Jangan mengambil coupleku. Eunhyuk itu hanya milikku. Bukan milikmu.” Kata donghae lalu beranjak pergi meninggalkan yesung. Yesung menatap donghae dengan tatapan bingung.
“hey ini hanya fanservice ya.” Teriak yesung pada donghae yang sudah jauh itu.
“kenapa hyung?” Tanya eunhyuk datang menghampiri yesung karena mendengar yesung berteriak.
“tidak tahu tuh donghae. Marah padaku karena aku melakukan fanservice denganmu tadi.”
“hah? Dia marah? Benarkah?” Tanya eunhyuk pada yesung.
“ya kau tanyakan saja pada dia. Tapi aku akan meminta maaf padanya nanti saja saat di dorm.”
“ya hyung. Begitu lebih baik.”

di Dorm..

“donghae-ah, mianhe masalah tadi.”
“ne gwenchana hyung. Harusnya aku yang meminta maaf. Tidak seharusnya aku seperti itu padamu. Aku sudah emosi dan kasar. Mianhe hyung.”
“ne gwenchana donghae-ah. sekarang kita damai yah?”
Donghae mengangguk sambil senyum.
“bagus! Ohya, kenapa kau tidak mengizinkanku melakukan fanservice dengan eunhyuk? Kau aneh belakangan ini, donghae-ah.”
“ha? Tidak apa-apa yesung hyung. Tak usah dipikirkan.” Donghae menjawab dengan wajah yang merah, seperti kepiting rebus #lebay. Abaikan -___-
“aku tahu yang sebenarnya. Kau menyukainya kan??” yesung menggoda donghae.
“haha tidak mungkin, hyung. Aku tidak menyukainya. Ini hanya fanservice.”
“haha benarkah? Jangan membohongi perasaanmu sendiri, donghae-ah. kalau kau menyukainya, katakanlah.” Yesung menepuk bahu donghae.
donghae terdiam dan menunduk..
“hmm, apakah dia menyukaiku juga?”
“ya mungkin saja. Kau bisa lihat sikapnya terhadapmu belakangan ini kan? Dia begitu perhatian padamu dan selalu ingin bersamamu. Sifat dan sikap kalian sama semenjak melakukan fanservice.”
“tapi apa mungkin kita bisa bersama, hyung? Kita sesama jenis hyung? Aku bingung.” Kata donghae sambil mengacak-acak rambutnya.
“hey tidak ada yang salah. Apa salah menyukai seseorang? Tidak ada yang salah, walaupun itu sesama jenis. ELF sudah mendukung kalian, donghae-ah. Lakukanlah yang nyata, bukan sekedar fanservice.”
“aku takut dia menolakku.”
“nanti biar hyung yang urus. Intinya, kau menyukainya?”
“iya hyung. Aku sangat menyukainya. Bahkan menyayanginya, dan bahkan mencintainya hyung. Aaaah ini akibat fanservie. Aku jadi terbiasa dan terjebak di rencana yang aku dan Eunhyuk buat. Padahal dulu aku sempat bilang kalau aku tidak mungkin menyukainya. Aku menjilat ludahku sendiri, hyung.”
“menjilat ludah sendiri itu hal yang biasa. Banyak manusia yang menjilat ludahnya sendiri, tidak hanya kau. Jadi tak usah membebani pikiranmu dengan hal itu, ok.”
“gomawo hyung, kau sudah membuatku sedikit tenang. Mianhe aku kasar terhadapmu tadi.”
“ne gwenchana donghae-ah.” kata yesung sambil mengelus-elus rambut donghae, lalu beranjak pergi entah kemana..

**********************************
“hey hyukkie.” Yesung sedikit berteriak ketika melihat eunhyuk melintas di depannya saat diruang tamu.
“ne.. ada apa hyung?” eunhyuk menghentikan langkahnya, lalu menoleh keaarh yesung.
“kemari. Duduklah.” Kata yesung sambil menepuk-nepuk sofa kosong desebelahnya. Eunhyukpun mendekat lalu duduk disamping yesung.
“ada apa hyung?” Tanya eunhyuk sambil memakan kripik yang ia bawa.
“begini.. apa kau senang melakukan fanservice dengan donghae?”
“haha.. bukan hanya senang, aku suka dan lama-kelamaan, hal ini jadi seru dan aku jadi terbiasa melakukannya bersama donghae, tidak hanya di atas panggung, tapi dimanapun kita jadi bermesraan. Haha . kenapa hyung?”
“apa kau menyukainya?” yesung to the point.
“mwo? Kau hyung, pertanyaanmu ada-ada saja.” Kata eunhyuk sambil tertawa kecil.
“jawab saja, iya atau tidak?”
“menurut hyung?”
“kau malah Tanya ke aku. Yang punya perasaan itu kan kau, bukan aku.”
“kalaupun aku menyukainya, apa aku bisa bersama dengannya, hyung? Kita sesama jenis, itu tidak mungkin bisa.”
“perkataanmu sama seperti donghae, donghae juga berkata seperti itu….” Yesung belum selesai bicara tapi sudah dipotong oleh eunhyuk.
“mwo? Donghae berkata seperti itu juga? Maksudnya apa hyung? Apaa diaa… menyukaiku juga? Jelaskan, hyung!!”
“makanya kau tunggu penjelasanku selesai…. Nah, iya donghae berkata seperti itu, karena dia menyukaimu juga.” Yesung to the point.
Eunhyuk menunduk dan terdiam.
“dia menyukaimu karena sudah terbiasa melakukan fanservice denganmu. Disetiap saat, kalian akan selalu bermesraan. Belakangan ini, kalian selalu bersama dan bermesraan, kami kira itu adalah sebuah fanservice. Tapi setelah kami pikir, apa mungkin melakukan fanservice juga saat di drom? Apa kalian tidak menyadari, kecurigaan kami dengan sikap kalian yang berubah? Haha kalian sangat lucu.”
“ya hyung. Pertama nya kami sangat terpaksa melakukan fanservice. Bahkan sangat risih, hyung. Tapi ini tugas kami untuk membuat ELF senang dan semakin terhibur. Tapi lama-lama, ini semakin menjadi-jadi. Perasaan mulai tumbuh dan fanservice berubah menjadi true love. Aku bingung memikirkan ini, hyung. Bagaimana kalau ELF tahu kalau aku benar menyukainya?”
“ELF tidak akan menjauhi kalian karena kalian saling menyukai. Justru, ELF banyak yang menyetujui kalian. Mereka senang melihat kalian bermesraan. Bahkan di social network pun seperti itu. Banyak yang mendukung kalian, menyuruh kalian untuk berpacaran. Haha. Justru ELF sangat senang, hyukkie. Jadi tak usah khawatir dengan ELF.”
“kau serius hyung? Jadi aku dan donghae bisa bersama? Jujur, aku lelah menyembunyikan perasaan ini. aku ingin mengutarakannya pada donghae, tapi aku takut dia menolakku.”
“hey, aku sudah berbicara dengannya tadi. Dia juga menyukaimu, hyukkie.”
Eunhyuk tersenyum sangat lebar bahkan mengeluarkan gummy smile nya.
“jadi sekarang  kau utarakanlah perasaanmu. Supaya tidak menjadi beban dipikiranmu. Kalian saling menyukai. Jadi tidak perlu takut untuk mengutarakannya.”
“baik hyung, aku akan mengutarakan perasaanku pada donghae! Gomawo hyung.” Kata eunhyuk sambil memeluk yesung, lalu melangkah pergi entah kemana. Yesung hanya tersenyum melihat dongsaeng nya itu yang sepertinya sedang berbunga-bunga.

“yeobseo.”
“donghae-ah, aku sedang ditaman. Kemarilah.”
“baik eunhyuk-ah, tunggu aku.”
Donghae mematikan teleponnya lalu segera meluncur menuju taman, tempat eunhyuk berada sekarang. Donghae melihat eunhyuk sedang duduk dibawah pohon yang besar. Lalu berjalan mendekatinya.
“hey eunhyuk-ah. sedang apa kau?”
“aku sedang menunggumu. Duduk lah.”
Donghaepun duduk disebelah eunhyuk.
“kita selesaikan saja fanservice ini.” kata eunhyuk dengan wajah serius.
“mwo?? Apa kau serius? Lalu bagaimana? Ini adalah tugas yang harus kita lakukan, eunhyuk-ah. ini tugas yang diberikan oleh teukkie hyung. Kita hars membuat ELF tambah senang dan semangat. Kau ini bagaimana sih,” kata donghae yang sedikit marah.
“apa kau mau, melakukan kebohongan? Ini sama saja kita membohongi fans kita. Mereka pasti mengira kita benar-benar ada hubungan. Sampai-sampai di social network banyak yang beredar  tentang kisah kita, tentang hubungan kita, banyak yang bilang kalau kita benar menjaalin hubungan. Tapi itu kan sebenarnya bohong. Kita tidak ada hubungan apa-apa sama sekali, donghae-ah. kalau saja fans tahu tentang hal ini, mereka pasti kecewa.”
“lalu, kita harus bagaimana? Aku tidak ingin mengakhiri fanservice ini. aku menyukainya. Aku senang melakukannya, aku bahagia setiap melakukannya, bahkan aku ingin terus melakukannya tanpa henti.” Kata donghae dengan mata berkaca-kaca.
“kenapa begitu?”
“karena aku benar-benar sudah menyukaimu. Aku benar-benar sudah menyayangimu, hyukkie.” Kata donghae dan kali ini, setetea air mata jatuh dipipi donghae.
“apakah itu benar?” Tanya eunhyuk pada donghae.
Donghae menunduk terdiam. Tidak ada jawaban. Bahkan isyaratpun tak ada.
“baiklah, kalau begitu kita harus mengakhiri fanservice ini.”
Donghae memutar kepalanya, menjadi melihat eunhyuk dengan mata melotot.
“dan kita jalani hubungan yang sebenarnya, bukan sekedar fanservice, tapi nyata. Hubungan yang nyata. Kita akan melakukan hal yang nyata dan kita persembahkan untuk ELF. Berhenti berbohong. Berhenti membohongi diri sendiri, dan berhenti membohongi banyak orang. Ayo kita lakukan yang sebenarnya, donghae-ah.”
“maksudmu apa hyukkie?” Tanya donghae tak percaya.
“yaaaa aku juga menyukaimu donghae-ah. aku ingin hubungan kita ini nyata. Aku ingin bersamamu. Aku lelah menyembunyikan perasaan ini lama-lama donghae-ah. kita bantu membuktikan omongan ELF yang mengatakan bahwa kita memiliki hubungan yang nyata. Mereka pasti sangat senang.”
Donghae tiba-tiba memeluk eunhyuk. Sangat erat dan menangis.
“huaa hyukkie. Akhirnya kau mengutarakannya. Kau mempunyai perasaan yang sama. Huaaaa… gomawo hyukkie, kau membuatku semakin bahagia. Ayo kita lakukan hal nyata, hubungan yang nyata. Kita buat ELF makin senang dan bahagia.” Kata donghae senang. Sangat senang.
“ne tidak hanya ELF yang bahagia, kita yang akan lebih bahagia, benarkan?” kata eunhyuk sambil memegang pipi donghae mnggunakan kedua tangan eunhyuk. Donghae mengangguk senang smbil tersenyum.
“saranghae donghae-ah. sa.rang.hae …..” kata eunhyuk sambil tersenyum.
“nado sa.rang.hae hyukkie.”
Donghaepun langsung mencium eunhyuk tanpa basa-basi. Merekapun berciuman di taman. Entah ada yang melihatnya atau tidak, mereka tidak peduli. Bahakan eunhyuk tidak menolaknya, dan justru member respon, dan membalas ciuman donghae. Bisa dilihat ciuman mereka sangat tulus, lembut, dan terukir senyuman disela sela ciuman mereka. Donghae melepas ciumannya.
“kau ya. Sungguh terlalu. Kan bisa secara perlahan mendekati bibirmu, bukan malah nyosor seenaknya.”kata eunhyuk tapi senang.
“haha aku sudah tidak tahan ingin melakukannya dari beberapa bulan yang lalu, hyukkie.. kau tidak menyukainya?”
“haha aku sangat menyukainya, donghae-ah.” eunhyukpun mencium keningnya. Tiba-tiba mereka terkaget dengan teriakan gerombolan wanita.
“kyaaaa itu EUNHAE COUPLE.. aaaaaa hyukppa, haeppa, kalian benar-benar melakukannya!” teriak gerombolan wanita yang ternyata ELF itu.
“donghae-ah, kau tahu yang harus kita lakukan?”
Donghae mengangguk tanda mengerti, lalu mereka langsung berdiri dan berlari sekencang-kencangnya. Menghindari para gerombolan ELF itu. Mereka berlari sambil berpegangan tangan. So sweet sekali.
“kalau hanya 2 atau 3 ELF sih tidak apa-apa. Aku akan meladeni. Tapi itu banyak sekali.” Kata eunhyuk sambil berlari.
“ne hyukkie-ah. ayo cepat.” Lalu mereka berlari semakin kencang.
“hyukppa, haeppa, tunggu kamii…..” kata ELF itu sambil menyusul berlari mengejar si EUNHAE COUPLE. Mereka akhirnya saling kejar-kejaran. Antara EUNHAE COUPLE dengan ELF. Bisa dibayangkan bagaimana ceritanya saat mereka berlari-lari dikejar ELF. Yah, begitulah kisah cinta mereka. Hal yang tidak diinginkan, bisa terjadi. Seperti kisah mereka. Melakukan fanservice dan mereka kira itu hanya sekedar fanservice, tapi pemikiran mereka salah. Justru karena fanservice itulah, perasaan yang sesungguhnya muncul.

TAMAT :D

Gomawo udah mau dibaca yah FF ini. mianhe kalau gak suka sama ceritanya. Mianhe. Kalau gak suka, bisa koment yah. Gamsahe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar