EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Sabtu, 03 Desember 2011

FF EUNHAE YAOI | Try To Love You ( part 1 )

Title                                       : Try To Love You ( part 1 )
Author                                  : sopie jewel fishy
Genre                                   : Romance, AU, YAOI.
Cast :
-Donghae
-Eunhyuk
-Siwon
-Yesung


Donghae POV

Hari ini adalah hari pertamaku di kelas 3 SMA. Aku sekelas dengan sahabatku sejak dulu, yaitu Siwon. Siwon dan aku sudah berteman sangat lama. Semenjak kami SMP. Kami selalu satu sekolah dan sering 1 kelas. Dan sekarang, kami dipertemukan lagi.

kami berangkat bersama ke sekolah menggunakan mobil pribadi siwon. Lalu kami berdua jalan menuju kelas kami yaitu dilantai 3. Kamipun duduk berdua. Dan sebentar lagi , pelajaran akan segera dimulai.

***
Bel pulangpun berbunyi. Aku berjalan turun dan menuju kantin. aku menunggu siwon di kantin karena dia ada urusan mendadak dengan songsenim dan sunbae , karena siwon menjadi panitia dalam acara dance competition yang akan diadakan di SMA ku, lomba dance antar kelas. Dan aku adalah salah 1 peserta lomba itu.

aku berjalan sendiri menuju kantin, memesan minuman, lalu duduk sendiri disana sambil mendengarkan lagu dan memasang earphone di telingaku. Dan tiba-tiba seseorang menghampiriku dan duduk di depanku. Aku pun melepas earphoneku dan tersenyum padanya.

“aku boleh duduk disini?” Tanya namja itu.
“ne silakan.”aku tersenyum ramah padanya.
“yesung imnida.” Katanya.
“donghae imnida.”
“kau sendiri ya?”
“ne, kau juga?”
“ne, aku menunggu temanku. Dia sedang diruang kesehatan.”
“memangnya temanmu kenapa?”
“dia sakit. entah sakit apa. Aku masih belum tahu.”
“ooh. Dia pingsan?” tanyaku penasaran.
“ne dia tadi pingsan dikelas saat pelajaran. Tapi sampai sekarang belum juga sadar.”
“kenapa tidak dibawa ke rumah sakit saja?”
“ya tidak sempat. Ya biarkan saja dia istirahat dulu.”
“oh ne.” akupun tak bisa berkata apa-apa. Lalu aku tersenyum padanya.
kamipun diam sejenak. Lalu aku memencet-mencet ipodku. Entah apa yang aku pencet.
“donghae-ah. mianhe membuatmu lama menunggu.”
“oh ne gwenchana siwon-ah. kita pulang sekarang?”
“ne. nuguya?” Tanya nya pada yesung. Ya sudah pasti ia akan menanyakan itu. karena siwon tidak mengenal yesung.
“yesung imnida.” Katanya sambil berdiri lalu sedikit membungkukkan badannya.
“siwon imnida.” Siwonpun ikut membungkukkan badannya.
“mianhe yesung-ah. aku pulang duluan ya.” Aku berkata pada yesung dengan rasa tidak enak.
“hmm ne gwenchana.” Katanya lalu tersenyum.
“salam buat temanmu yesung. Semoga cepat sembuh.”
“ne gomawo donghae-ah.”
Lalu aku dan siwonpun pergi dari hadapan yesung. Kamipun akhirnya pulang.

***
Hari sudah pagi, akupun segera bersiap-siap karena akan berangkat kesekolah. Beberapa jam kemudian, siwon datang menjemputku lalu aku berangkat bersama siwon. Kamipun sampai disekolah , masuk ke kelas, karena pelajaran sudah dimulai.

akhirnya bel pulang berbunyi. Seperti hari kemarin, aku menunggu siwon yang akan rapat tentang acara yang akan diadakan oleh SMA ku. Aku berjalan sendiri di lorong kelas-kelas dilantai 3 sambil mendengarkan musik. Saat berjalan, aku melihat seorang namja didepanku, agak jauh dari tempat aku berada sekarang. Namja itu berjalan sangat lemas keluar kelas, lalu ia memegang kepalanya. Sepertinya kepalanya sakit. Lalu ia tiba-tiba terjatuh dan bersimpuh sambil memegang kepalanya. Aku yang melihat hal itu langsung lari kearah namja yang tengah kesakitan itu. dan akhirnya aku mendapati namja itu.
“kau kenapa? Gwenchanayo?” tanyaku pada namja itu sambil memegang kedua bahunya. Dia masih memegang kepalanya menahan sakit. Tak ada respon darinya. Dia masih meremas-remas rambutnya sambil menunduk.
“hey kau kenapa?”tanyaku lagi. Karena aku sangat penasaran. Apa yang terjadi pada namja itu.
“eunhyuk-ah.!” kata seseorang dari jauh. Aku menoleh kearah suara itu. orang itu berlari mendekati kami.
“yesung-ah.” gumamku.
“eunhyuk-ah. kenapa kau? Aku sudah bilang, kau tunggu saja di dalam. Kenapa kau keluar? Ini aku sudah bawakan makanan untukmu.” Kata yesung sambil memegang pipi namja yang sedang sakit itu. dan namja itu bernama eunhyuk.
“yesung-ah. kenapa dia?” tanyaku pada yesung.
“ah nanti saja aku jelaskan. Ayo bantu aka bawa dia ke ruang kesehatan.”
aku mengangguk lalu aku membantu yesung membawa temannya itu keruang kesehatan. Temannya masih meremas-remas rambutnya saking sakitnya.

Akupun duduk di depan ruang kesehatan. Aku melihat yesung hanya mondar mandir saja daritadi di depan pintu ruang kesehatan.
“hey yesung-ah. berhentilah kau seperti itu. apa kau tidak lelah? Sini duduk.”
mungkin yesung memang merasa sangat lelah. Lalu iapun mendekatiku dan duduk disebelahku.
“itu teman mu kenapa?”
“dia sakit. entah sakit apa. Setiap hari, kepalanya selalu sakit.”
“itu temanmu yang kemarin?”
“ne.”
“kenapa aku tidak pernah melihatnya selama ini?”
“dia orangnya tidak pernah mau keluar kelas. Dia memilih untuk tidur dikelas dibanding jalan-jalan.”
“aah kasihan sekali dia ya.”
Yesung masih merasa khawatir dengan eunhyuk. lalu ia bangkit dari duduknya dan mengintip melalui jendela ruang kesehatan. Dia ingin melihat keadaan temannya itu. dan tak lama, suster yang ada di ruang kesehatan itupun mempersilakan yesung dan donghae masuk untuk melihat keadaan eunhyuk.
“eunhyuk-ah. gwenchanayo?” Tanya yesung pada eunhyuk. eunhyuk masih berbaring lemas diatas tempat tidur.
“ne.” jawabnya singkat sambil tersenyum kecil pada kami.
“ini donghae. Dia membantuku membawamu kesini tadi.”
“annyeong.”aku hanya bisa berkata itu saja.
ia mengangguk , lalu memberikanku senyum yang lumayan lebar. Akupun ikut membalas senyumannya.
tiba-tiba handphoneku berbunyi. Telepon dari siwon. Ia pasti sudah menungguku di kantin.
“yeobseo? Mianhe aku sedang diruang kesehatan. Aku akan kesana sekarang.”
akupun  mengakhiri perbincangan kami ditelpon.
“hmm eunhyuk-ah, yesung-ah. aku harus pulang. Mianhe aku pulang duluan.”
“ne gwenchana. Gomawo sudah membantuku tadi.” Kata yesung sambil menepuk-nepuk bahu donghae.
“ne cheonma. Cepat sembuh ya eunhyuk-ah.” aku berkata pada eunhyuk. hanya sekedar memberikan simpatiku, prihatinku pada eunhyuk. lalu aku segera keluar dari ruang kesehatan, dan berlari menuju tempat parkir karena siwon sudah menungguku.

***
Keesokan harinya di kampus, yesung mencariku kekelas. Entah ada keperluan apa, lalu ia menarik tanganku mencari tempat yang sepi. Sepertinya ia akan berbicara sesuatu yang penting dan tentu saja hanya 4 mata.
“donghae-ah. aku ingin membicarakan sesuatu yang penting dan serius.” Kata yesung dengan wajah yang serius.
“ne ada apa yesung-ah?” tanyaku penasaran.
“ini menyangkut eunhyuk.”

TBC ^^
yang lewat dan baca, tolong tinggalkan jejak. Gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar