EUNHAE SHIPPER

EUNHAE SHIPPER

Senin, 26 Desember 2011

Donghae Fact

1. Donghae lahir di Seoul di daerah Mokpo

2. Teman dekat Donghae di SJ adalah Lee Hyuk Jae (Eunhyuk) makannya disebut Eunhae couple

3. Donghae pernah mengirimi pesan kepada Eunhyuk “ Hyukjae, aku mencintaimu “ lalu Eunhyuk membalas “ berhenti menyembunyikan cinta sepihak kita! “ *akak LOL bgt=))*

4. Sebelum bungee-jump Eunhyuk berteriak “ Donghae, ayo kita putus! “ Donghae membalas “ cepat turun, aku akan
memukulmu! “

5. Seseorang bilang “Aku tidak bisa tidur dengan tenang karena ada nyamuk. Hyung, tolong ajari nyamuk-nyamuknya agar mereka tidak mengangguku.”Donghae membalas, “Berikan aku nama lengkap dan alamat si nyamuk, akan kuberi pelajaran dia.” *ada ada aja Hae=))))*

6. Donghae adalah salah satu member SJ yang paling popular *percayapercaya=))))))))horee*

7. Donghae adalah orang yang sangat suka dengan topi, tpinya akan tetap menempel dengan rambutnya, bahkan ketika ia tidur, menggosok gigi, dan mencuci muka

8. Di hari ulang tahunnya, Donghae memberikan hadiah kepada 茄子[Qie zi]* dan 特妈[Te ma]*, dia memberikan Qie zicelana tapi ukurannya salah, oleh karena itu Donghae memberitahu Qie zi, “Hyung, kamu tidak mungkin cukup dengan celana itu, tukar dengan yang lainnya kalau begitu.~”

9. Pada waktu Donghae mencuci piring, Donghae akan melakukan permainan dan berkata “ Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang mencuci piring) *licik yaa=))* dan pada akhirnya, Hanggeng akan kalah dan menangis menyedihkan sambil berkata “ Padahal aku yang sudah memasakkan makanannya! “ *kasiah cupcup*

10.  Didapur harus ada 10orang dengan berbagai pekerjaan, tapi Donghae bukannya memasak, ia selalu mengambil foto kemana-mana *narsis* dan pada akhirnya Donghae tidak ikut memasak *strategi yang bagus=))*

11.  Sewaktu muda, Donghae punya kebiasaan mencetin bel tentangganya setiap pulang sekolah, bahkan pernah suatu hari dia tertangkap basah lagi mencetin bel tetangganya dan akhirnya dipukulin *miris skalee ._.=))*

12.  Waktu masih remaja, anak-anak selalu bermain, siapapun yang berada satu grup dengan Donghae pasti selalu kalah. Menunjukkan panggilan ke Eunhyuk, karena hanya ikatannya Eunhae sungguh kuat. Sebetulnya itu adalah nicknames yang diberikan oleh orang ELF China kepada mereka. Feel free to correct me if I’m wrong. >

13.  MSewaktu Donghae SD, Hae adalah murid paling tinggi di sekolahnya dan diberi julukan ‘ Lee Tall Person ‘. Tapi, semenjak ia SMA, tingginya ngga bertambah *nahloh* makannya Hae pengen punya cewe yang tinggnya 167cm *LOL=))*

14.  Ketika Donghae berumur 21 tahun, dia sudah berpikir untuk menjadi seorang ayah dan akan menamakan anaknya “Lee Tian Kong” (Lee Sky), “Lee Hai Yang” (Lee Ocean), “Lee Yun Duo” (Lee Cloud) *aku mau deh jadi anaknya=)) #digebukinFishy*

15.  Donghae suka nyimpen uangnya di sebuah bucket berupa celengan *kenapa ngga di bank?=))*

16.  Ketika pembawa acara bertanya “Apa panggilan sayang untuk kalian?”
Kangin bilang “宝贝” (”Baobei”, artinya “Darling”)
Donghae keceplosan, “Hyung memanggil semua wanita dengan ‘Baobei’.”
lalu MCnya bertanya “Bagaimana denganmu, Donghae?”
Donghae membalas “海他妈” (“Hai Ta Ma”, gatau apa artinya)
Kangin lalu bilang “Anjing Donghaejuga dipanggil 海(Hai)” *LOL aduh=)))))))))*

17.  Setelah membawa Bada pulang ke rumah, dia juga mempunyai anjing lain bernama 九尾狐 (dibaca “Jiu Wei Hu”, artinya “Nine-tailed fox”), orang-orang berpikir dia menamainya seperti itu karena Donghae suka menonton Naruto, Donghae bilang “His sirname is 九(baca ‘Jiu’, artinya ‘Nine’).”

18.  Ryewook pernah bilang ke member SJ kalau dia akan selalu memasak untuk hyungnya kapan saja. Lalu suatu malah sepulang Donghae latihan SM membangunkan Rywook untuk memasakkan sebuah masakan. Tapi, Ryewook berkata “ Hyung, mengapa kau seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak “ lalu Hae menjawab “ Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantin “ dan pada akhirnya, Ryeowook mengalah dan berkata “ Baiklah aku masak untuk hyung “ *bisa diandalkan=)))))))))*

19.  Pernah disuatu hari, Donghae sedang pergi dengan member SJ lainnya, lalu berkata “ Aku lupa membaa HP, aku akan mengambilnya dulu“

20.  Donghae sangat menyukai Song Hye Kyo *sama kaya LeeMinHo duns;;)*, dia selalu menonton dramanya berulang-ulang di televisi dan jika the Princess (Heechul) ingin mengganti channelnya, dia akan berteriak “Hey! Kim Heechul!”, dan menggantinya lagi ke drama yang tadi

21.  Donghae selalu bilang jika ada gadis yang dia suka, dia akan langsung maju dan menyatakan cintanya “Jika memungkinkan, menurut apa yang sudah saya katakan, jika itu merupakan suatu beban, saya akan mundur jauh-jauh.”

22.  Ketika Donghae masih SMA, hyungnya Heechul suka membangunkan Hae dan membuatkan telur untuk Hae sarapan *Hee berbakat jadi ibu rumah tangga #ups=))*

23.  Anggota ke -13 yang paling kecil (Kyuhyun) bilang “Saya sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa aku yang menjadi hyungnya.” *ko bisa?=))*

24.  Donghae orang yang pertama memeluk Kibum ketika Kibum pulang ke Korea

25.  Ketika Donghae duduk terlalu lama, secara tidak sadar dia akan memakai lengannya untuk memeluk kaki kanannya.

26.  Lee Donghae sangat menyukai anak kecil jika dia bertemu dengan salah satunya, dia akan menjaganya. *jaga aku dong oppa=))*

27.  Donghae menamai dirinya sendiri dengan sebutan bahasa Inggris ‘ Aiden ‘

28.  Dia sebenarnya sangat benci warna pink, karena Sungmin tinggal bersamanya who lives with him, dimana sangat menyukai warna pink dan dia sebenarnya tidak tahan. Walau bagaimanapun Sungmin adalah Hyungnya, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Donghae bilang, “Saya benar-benar tidak tahan, dia sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu bertindak manis dengan ibunya (ditelpon?) dan itu membangunkan aku.” MCnya bertanya, “Lalu, apakah kamu tidak mengucapkan apapun?” Donghae membalas, “Dia adalah Hyung-ku jadi saya tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.” MC bertanya lagi, “Bagaimana jika dia adalah dongsaeng-mu? Apakah kamu akan menendangnya?” Donghae membalas, “Huh? Aku juga tidak akan pernah menendangnya.” *yee anak yang baik*

29.  Donghae takut kegelapan, makannya kalau tidur lampunya gapernah dimatiin

30.  Donghae juga takut kalau makan sendiri, makannya dia selalu mnta ditemenin kalo makan *sini aku temenin sekaligus suapin=))*, dan kalau ngga, Donghae menolak untuk makan

31.  Dia tidak mengerti kenapa ketika dia memberikan tandatangannya kepada seseorang, orang itu akan mengucapkan terima kasih padanya, dia yang seharusnya merasa berterima kasih, terimakasih karena sudah mencintai SJ

32.  Dia pikir “Donghae” bukanlah namanya, tapi meskipun demikian dia selalu menulis namanya sebagai “Donghae”

33.  Donghae salah satu member SJ yang gampang nangis, apalagi kalau udah inget ayahnya

34.  Donghae kehilangan ayahnya waktu lagi trainee SM, ayahnya meninggal karena sakit stroke. Makannya donghae kalau inget ayahnya suka nangis. Dan Donghae pernah berkata “ Ayah, semoga kau sehat – sehat saja “

35.  Donghae sangat sayang kepada hyungnya Park Jung Su (Leeteuk). Karena, sebelum ayah Donghae meninggal, ayah Hae pernah menitipkan Donghae pada Leeteuk untuk menjaganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar